°
°
°➡ "Oi, Jung buruan! Lu ngapain disini dah ngejogrok bae?" Setelah berberes Yugyeom keluar kelas dan menemukan Jungkook yang lagi jongkok di depan kelas, faedahnya apa sih?
Jungkook yang masih jongkok langsung mainin handphone nya lagi tanpa perduliin Yugyeom yang ikut juga ngejogrok disamping dia.
"Lu mau berak ya?" Tuding Yugyeom yang mana langsung di sentil jidatnya sama Jungkook.
"Sembarangan!"
Yugyeom mengusap jidatnya sambil sesekali ngegurutu, "ya lagi ngapain coba disini?"
"Kamu juga ngapain ikutin coba?"
"Kan solid kita bra,"
"Terserah kamu dah." Jungkook alihin atensinya mainin hengpong nya lagi, dan ninggalin Yugyeom yang lagi sibuk ngitungin semut.
"Welah dalah, kalian ngapain sih disini? Ngalingin aja." Kang Daniel langsung ikutan ngejogrok juga.
"Gue nungguin bapake nih." Kata Yugyeom sambil nunjuk Jungkook yang asik sama dunianya sendiri. "Lu ngapain dah?" Lanjutnya sambil nunjuk Daniel yang lagi garukin kepalanya.
"Gue ikutan aja mah," Abis itu hening sampai-sampai Jungkook berdiri dan nepok-nepok celananya.
Jungkook ngelirik duo curut yang asik lagi ngitungin semut. "Oi, bangun! Ayok!"
"Kemana?" Tanya Yugyeom dengan polosnya.
"Ke ruang osis lah! Buru, sya tinggal!" Jungkook langsung jalan tanpa merduliin Yugyeom dan Daniel grasak-grusuk nggak jelas.
.
.
.
Jungkook, Yugyeom, dan Daniel sekarang udah nyampe di ruang osis. Baru masuk udah di suguhin drama alay dari anak buahnya.
Ya coba aja liat, sekarang Hyunjin jerit-jerit kayak anak perawan mau di mantap-matapin sama om-om gara-gara di sodorin cicek mati ama Changbin, inget loh cicek mati:')
"Boncel buang apa ciceknyㅡ ASU LO KERDIL, ETDAH NGGAK ADA AKHLAK EMANG!!!" Hyunjin lari-larian menghindar sosok manusia boncel siapa lagi kalo bukan si Changbean.
"Kak Yeji tolongin adekmu yang ganz ini," Hyunjin sekarang lagi berlindung dibelakang Yeji sambil meperin ingus ke seragam milik kakaknya.
"Yeji awas dong!" Changbin mencoba menarik Hyunjin tapi ama Yeji langsung di alang-alangin sungguh kakak yang baik kamu Yeji.
"Udah bin udah, kasian adek gue dodol nggak liat nih ingusnya udah bleweran kemana-mana malah meper lagi di seragam gue. Dasar adek biadab lo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓) my president
Hayran Kurguㅡ ❝ kalo gak mau kena detensi makanya jangan bandel jadi murid ❞ menurut Taehyung, Jeon Jungkook merupakan manusia yang paling nyebelin di muka bumi ini yang merangkap sebagai ketua osis dan ia selalu berurusan dengan laki-laki itu; baik di sekolah...