°
°
°➡ Bel sekolah udah bunyi dari sepuluh menit yang lalu tapi geng kelebihan micin ini masih ada di sekolah, kelas lebih tepatnya.
Sebenarnya mereka nungguin Irene, Jimin, dan Bobby kelar piket. Kan, mereka solid jadi harus saling menunggu.
Sambil nungguin yang lain pada kelar piket Taehyung main hengpongnya ada notif Line dari Jungkook.
[LINE]
Jungie💞
|Tae, maaf ya kita gak
bisa plg bareng
|Ada rapat osis soalnyaYahh:(|
Yaudah deh||Ya maap:(
|Plgnya hati" ya
|Kalo udh nyampe bilangIy elah|
Kamu hati" nanti plgnya|
Jgn lama" rapatnya nanti|
aku kangen:(|
Tapi boong:v|
Heuheu||Idih, aku di pehapein
|Syedih aku tuh:(Sumpah ini pasti hpnya dibajak
ama yugyeom!|
Jungkook ga mungkin
ngetik kayak gini!!||ini beneran jungkook tau
|kamu ga boleh suuzon
|perasaan yugyeom mulu yg
disalahin
|kasian tauYa abisnya kamu ngetiknya
kyk gitu sih|
Kirain kan temenmu
yg sableng itu||sableng kayak gitu
dia temen aku:(
|udah" plg sanaDih ngusir🙄|
Yodah bye!|
Taehyung langsung ngantongin handphone nya ke dalam kantong celananya dan langsung menghampiri Irene yang lagi mukulin Bambam pake gagang sapu, ini kenapa mereka berantem bingung deh prince."Nggak punya adab emang, gue dah capek-capek nyapunya lu malah seenak jidat gangguin gue. Awas lu besok piket gue gangguin!" Bambam yang nggak denger ucapan Irene hanya bodo amat yang perlu ia pikirin adalah cara menghindari Irene yang lagi megang sapu.
"Maap nyak! Nggak gangguin lagi suer deh, ampun elah sakit di pukul pake gagang sapu!"
Jimin yang udah jengah merhatiin duo kurcaci itu langsung banting sapu yang lagi dia pegang. "Heh, marimar! Berhenti nggak! Buru selesein gue mau pulang! Mau tidur!" Irene dan Bambam langsung berhenti mari mengejar karena diamuk masa Jimin. Jimin serem bor kalo lagi marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓) my president
Fanfictionㅡ ❝ kalo gak mau kena detensi makanya jangan bandel jadi murid ❞ menurut Taehyung, Jeon Jungkook merupakan manusia yang paling nyebelin di muka bumi ini yang merangkap sebagai ketua osis dan ia selalu berurusan dengan laki-laki itu; baik di sekolah...