☁━━━━ 𝐝𝐢𝐞𝐜𝐢𝐬𝐞𝐢𝐬

8.1K 754 91
                                    

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°
°
°

➡ Acara sanrayfest tinggal beberapa hari lagi, semua pada sibuk sama halnya juga kelasnya Taehyung mereka pada bingung mau nampil apa. Karena harus ada beberapa perwakilan dari kelas yang harus ikut.

"Eh, mau nampil apaan ya?" Hoshi bertanya pada anak-anak yang lain, sambil duduk melingkar ditemani dengan dua cocacola yang berukuran besar dan kacang kulit yang tadi di beli sama Kai serta Bambam di kantin tadi. Untung kelas mereka lagi free.

"Kalian punya usulan tidak?" Seulgi yang menjabat sebagai ketua kelas bertanya pada para anak buahnya.

"Gue punya, gimana kita flashmob aja? Lagunya pake lagu tetew." Usul Bambam.

Bobby menggeleng ribut tanda nggak setuju," nggak mau. Mendingan lagunya pake setan apa yang merasukimu, biar lebih kane."

"Ogah ah, tetew aja!" Bambam masih berpendirian teguh dengan keputusan nya itu.

"Dih maksa, mendingan lagu itu lah. Masih trending topic ntu lagu."

Jackson mendengus malas, "Daripada flashmob mendingan kita tiktok-an ae?"

Seulgi menghela napasnya, usulan mereka kagak ada yang bener semuanya. "Nggak setuju gue, no wayyy!"

"Terus apaan dong?" Gantian Seungwoo yang nanya. Lagian Seungwoo juga jengah ama mereka semua mau ia buang ke rawa-rawa.

"Aha! Gue punya edi," Seru Irene girang.

"Ide bambang, jangan sampe gue sleding ya lu ren!" Ancem Hoshi.

"Yaelah, bercanda gaiseuu kalem oy kalem etdahhh."

"Yaudah paan emang ide lu?"

"Gimana kalo kita nyuruhㅡ

ㅡ Taehyung nyanyi sendiri di atas panggung."

Detik itu juga Taehyung menyemburkan cocacola yang tadi ia minum dan kena seragam Jackson.

Poor Jackson.

.

.

.

Mingyu sekarang lagi di kamar mandi biasa abis buang hajat dan sekarang dia lagi ngaca menikmati wajahnya yang tampan rupawan itu.

(✓) my presidentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang