☁━━━━ 𝐯𝐞𝐢𝐧𝐭𝐢𝐜𝐮𝐚𝐭𝐫𝐨

4.6K 475 113
                                    

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°
°
°

➡ Seulgi mengeringkan rambutnya dengan hair dryer,

Jdar!

"Sial, kaget! Dih, kalo mau ada petir tuh bilang-bilang, nggak usah ngagetin orang." Seulgi mencabut colokan hair dryer-nya, Seulgi langkahin kakinya menuju balkon dan menutup jendelanya, hujan dan udaranya dingin banget.

Tadi, pas nyampe di apartemen hujan tiba-tiba turun untungnya dia udah nyampe duluan, jadi nggak perlu ujan-ujanan ataupun neduh terlebih dahulu.

Setelah nutupin jendelanya, Seulgi ngelangkahin kakinya menuju dapur, laper yang saat ini ia rasakan.

"Yahh, telor doang. Dari maren gue makan telor mulu, bisulan dah. Shit, tadi gue lupa belanja lagi dahal gue tadi di mall. Pikun gue kumat." Seulgi menutup pintu kulkasnya dengan kenceng, saking keselnya nggak ada yang bisa ia makan. Padahal, dia lagi laper banget.

"Ahay! Baru inget aing! Kan ada ramen heuheu," Seulgi ngacak-acakin lemarinya, seinget dia ramennya ia simpan di lemari atas.

"Assa! Ketemu!"

Seulgi buka bungkus ramennya dan mulai masak, Seulgi dah macem anak kuliahan kalo udah tanggal tua makannya mie. Ya tapi masih mending sih, dari kemaren dia makan telor mulu, kan bosen:(

"Selamat makan!" Kata Seulgi seneng banget, Seulgi makannya lahap kayak ga makan sebulan. Hati-hati Seul nanti keselek baru tau rasa.

Uhuk uhuk uhuk uhuk

Seulgi keselek kuah ramen yang tadi ia sruput, "bangsat panas!" Seulgi misuh-misuh, perih men kerongkongannya.

"Uhuk anjㅡ aer woy! Aer woy!" Seulgi buru-buru buka kulkasnya dan ngambil botol minum nuangin airnya ke gelas dan meminumnya dengan rakus.

"Hah.. Leganya~" Seulgi menghela napasnya pelan, gara-gara ada yang ngetuk pintu apartemennya dengan brutal Seulgi jadi keselek.

"Kurang ajar banget nih orang! Nggak tau apa gue lagi makan?!" Seulgi jalan menuju pintunya, membulatkan matanya ketika ia sudah membuka pintu tersebut dan mengetahui siapa gerangan yang datang berkunjung ke apartemennya.

"Taehyung?"

.

.

.

Seulgi ngasih secangkir coklat panas kepada Taehyung yang lagi duduk di depan TV dengan lilitan selimut di tubuhnya.

Tadi, Seulgi menyuruh Taehyung untuk mandi sebab tadi ia keujanan dan menyuruh Taehyung menggunakan kaos milik Jackson. Jangan berpikiran aneh-aneh kenapa kaos milik Jackson bisa berada di Seulgi.

(✓) my presidentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang