☁━━━━ 𝐯𝐞𝐢𝐧𝐭𝐢𝐝𝐨𝐬

4.6K 495 57
                                    

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°
°
°

➡ Suasana kelas Taehyung rame banget, sebab lagi jamnya istirahat. Taehyung mengetuk jarinya di meja, ia masih mikirin perkataan Jungkook semalem.

Cuman makan doang kan? Nggak ngapa-ngapain kan?

T-tapi.. Kok?

Aduh, mikirnya bikin Taehyung pusing, Taehyung ngusak-ngusak rambutnya kasar sampe bikin rambutnya berantakan.

"Serius kan ya cuman makan? Huhuhuhu, aing teh lier." Bohong kalo Taehyung nggak mikirin itu semua, nyatanya dari semalem Taehyung nggak bisa tidur cuman gara-gara itu doang.

Tapi sepertinya emang cuman makan doang, cuman kok postingannya Eunha ada emot lobeu nya sich:((

Malah komentarnya di nonaktifkan lagi, sue banget dah:(

"Dahlah males jadinya." Taehyung mencebikan bibirnya dan menjatuhkan jidatnya ke meja, sangking semangatnya suaranya kenceng banget.

Bugh!

"Amjick sakit!" Taehyung meringis kesakitan sampe Seulgi yang lagi narik uang kas langsung lari ke meja Taehyung.

"Tet, lu nggak ngapa-ngapa?" Tanya Seulgi panik.

Taehyung agak risih sebenarnya soalnya mukanya di unyeng-unyeng ama Seulgi, "enggak seul!"

"Lu mah ngagetin aja, gue lagi asik-asik nagih uang kas juga, kan mumpung si bocah- bocah kampred belom kabur." Seulgi baru inget kalo dia lagi nagih uang kas ke Bambam ama Jackson yang nunggak tiga bulan.

"Oh iya! Bam, Jek bayar uang kas kaliㅡ IHH BELEGUG SIA! WOY BANGSUL MALAH LARI LAGI!" Bambam ama Jackson langsung kabur pas diteriakin ama Seulgi, kan bener apa yang ia ucapin kabur kan bocahnya.

"Sabar seul sabar, mending kita ke kantin aja yuk! Lo nggak laper emangnya?" Taehyung nenangin Seulgi yang masih kesel ama dua bocah sedeng, bisa-bisanya mereka kabur pas lagi ditagihin uang kas.

Gara-gara Wendy kagak masuk ia yang jadi nagih uang kasnya. Seulgi paling males kalo udah disuruh nagihin uang kas, banyak aja alesannya terutama anak cowok. Yang duitnya abis lah, lupa bawa duit lah, bilangnya besok aja bayarnya. Gitu aja terus sampe dia nikah ama Om Jong-suk.

"Yok kita ngantin!"

.

.

.

Taehyung ama Seulgi jalan menuju kantin, kalo kalian nanya kemana anak-anak yang lainnya sini-sini aku kasih tau. Irene lagi lomba debat di suruh ama Bu Suzy, Hoseok ama Bobby lagi rapat ekskul sepak bola, Jongin juga sama lagi rapat ekskul cuman dia ekskul basket.

(✓) my presidentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang