☁━━━━ 𝐝𝐨𝐜𝐞

9K 888 54
                                    

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°
°
°

➡ Jam 05.30 tumben banget Taehyung udah bangun sekaligus lagi di dapur buat bikin sarapan biasanya juga Jungkook dulu yang bangun dan buat sarapan mungkin Taehyung lagi bener jadi ya gitu. Alhamdulillah sih kalau Taehyung lagi bener.

Nasi goreng kimchi, itu yang Taehyung lagi buat. Menu yang sederhana yang penting bikin perut kenyang hati pun juga senang. Ahayy.

"Akhirnya selesai!" Ujarnya semangat.

"Mudah-mudahan Jungkook suka!" Ululu pengen jadi istri yang baik ya Tae? Jungkook mah suka aja, dia kan pemakan segalanya. Mau enak mau kagak yang penting makan. Urusan enak nggak enak mah belakangan aja yang penting urus cacing yang ada di perut dulu.

"Makanannya udah siap sekarang tinggal bangunin kelinci bongsor."

Taehyung segera menaiki tangga dan menuju kamar buat bangunin Jungkook.

Kriet~

Pintu kamar udah kebuka nampilin sesosok buntelan kelinci yang masih berkelana di alam mimpi.

Tempat tidur udah awut-awutan nggak jelas, bantal kemana orangnya kemana, guling udah jatuh kebawah tidak berdaya dan tak bisa bangkit lagi.

Udah malah kalo tidur Jungkook nggak suka pake baju demennya buka-bukaan mulu, keliatan kan itu abs sama biceps nya🌚🌚 hghhh.

Ga papa rejeki anak solehah itu ngomong-ngomong suara hati Taehyung ya.

"Jung bangun!"

"Eghh.. Lima menit lagi."

Kan, kebiasaan susah dibangunin tapi kenapa kemarin-kemarin Jungkook mulu yang bangun pagi sedangkan dia siang mulu. Emm.. Apa ini? Sungguh membingungkan, apakah ini juga termasuk kedalam teori bangtan? Wkwk.

"Ishh, nyebelin banget!" Gerutunya.

Taehyung narik rambut Jungkook jangan lupa lengannya di tabokin berulang kali, "Jung, cepetan bangun!!"

"Aw, akh, aduh! Sakit Taehyung iya-iya lepas dong saya udah bangun nih."

"Nah gitu dong, cepetan mandi!" Ujar Taehyung sambil ngelangkahin kakinya keluar kamar.

Jungkook yang udah liat Taehyung keluar kamar ngelus-ngelus kepalanya yang tadi di jambak sambil ngeringis pelan, sakit jambakan Taehyung nggak main-main untung rambut Jungkook kagak pada rontok.

Karena nggak mau nyai Taehyung marah lagi Jungkook segera cus ke kamar mandi untuk bersemedi. Mandi maksudnya.

Selagi nungguin Jungkook selesai mandi, Taehyung duduk di kursi meja makan sambil mainin handphone-nya cek tl instagram nya, eh ada notif masukㅡ

Watsap dari Park bantet Jimin

Watsap


Jimtet

(✓) my presidentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang