°
°
°➡ "Jim ayo pulang!" Ucap Taehyung sambil menarik tangan Jimin. Jimin yang ditarik tangannya hanya bisa pasrah, dan nurut aja.
"Tae, tae! Dengerin saya dulu. Tae, Taehyung!" Teriak Jungkook, sukurin lu Jung mamam tuh. Makanya jangan nyari gara-gara.
Baru mau ngejar Taehyung tangannya Jungkook dipegang sama Eunha buat nahan biar nggak pergi, "Jung, mau kemana? Temenin aku dulu." Ucap Eunha dengan nada lenjeh yang eneg buat di dengerin.
Jungkook mah bodoamat dia langsung ngelepasin tangan Eunha dan tidak nge-gubris omongan Eunha.
"Jung! Jungkook!!!" teriak Eunha
Awas lu, gue pastiin Jungkook bakalan suka ama gue lagi. Tunggu aja pembalasan dari gue.
Hohoho apa nih?
.
.
.
"Jim, lu bawa motor kan?"
"Bawa, tunggu dulu disini gue ambil dulu."
Awas lu jung! Gue kasih tau mamah jeon kalo lu mau selingkuh. Biarin aja lu di kebiri sama mamah- batin taehyung.
Nggak lama ada yang neriakin nama taehyung, "Tae! Tae! Tungguin saya dulu!"
Tsk, jungkook nongol lagi. Si jimin mana sih lama amat ngambil motornya.
"Apaan!?"
Hosh hosh hosh
Lelah Jungkook lari-larian sambil neriakin, untuk nggak sambil nyanyi juga kalo iya bakalan dijadiin pelem india nanti tunggu! Kenapa jadi bahas pelem India.
"Tae, jangan marah. Saya cuman nyapa doang kok, nggak ada maksud lain. Serius saya."
"Bodo amat gue nggak denger, gue lagi make sempak!"
Brum brum brum
"Ayok, tae!"
Taehyung naik ke motor Jimin, dan Jimin langsung nge-gas kenceng. Jungkook cuman ngeliatin doang, bingung nanti dia gimana cerita sama mamah nya nanti.
.
.
.Di motor
"Jim, lu tadi kenapa ada di taman?"
"Hah? Apaan tae nggak kedengaran." Sumpah dah Jimin budeg banget, perasaan Taehyung udah ngomong kenceng tadi.
"Tadi lu ngapain di taman?" teriak Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓) my president
Fanfictionㅡ ❝ kalo gak mau kena detensi makanya jangan bandel jadi murid ❞ menurut Taehyung, Jeon Jungkook merupakan manusia yang paling nyebelin di muka bumi ini yang merangkap sebagai ketua osis dan ia selalu berurusan dengan laki-laki itu; baik di sekolah...