°
°
°➡ Jungkook udah kelar mandi, udah seger, udah ganteng. Hari ini dia pake kaos putih oblong sama celana trainingnya. Jangan lupa rambutnya yang di cat warna cokelat kehitaman itu dikibaskan ke belakang. Duh tambah bangsat aja, sayang udah ada yang punya. Syedih dechh:(
Liat sang istri lagi duduk di kasur sambil ketawa ketiwi nggak jelas, jungkook jadi takut. Takut kemasukan roh jahat, awokokok. "Kamu ngapain?"
Taehyung yang lagi main hengpong nya langsung nengok kearah sumber suara, liat Jungkook yang makin ganteng aja:)
"Udah selesai mandinya?"Ini nih kebiasaan, jungkook nanya malah balik nanya. "Udah, kamu lagi ngapain?"
"Biasa lagi liat grup chat." jungkook hanya manggut-manggut aja.
"Ayok kebawah mama udah manggilin." ajak jungkook.
.
.
.
"Kalian lama banget sih, ngapain kalian abis wik wik wik ya?" tanya mama jeon.
Mama jeon kalo ngomong hmm, apa tuh wik wik aku ga tau aku masih volos heuheu.
"Mah, udah ayok makan. Apaan tuh wik wik jungkook nggak ngerti." Halah jung beneran kagak ngerti, sini aku ajarin. gg
"Yaudah ayok kita makan, papa mau lauk apa sini mama ambilin?" tanya mama jeon ke suami tercinta.
"Apaan aja ma, masakan mama selalu enak." puji papa jeon.
Mama jeon cuma shy shy anjing, pipinya merah kayak tomat busuk, nggak bercanda kok.
Jungkook sama taehyung cuman mendengus malas, udah berumur masih aja kayak gitu, pikir mereka berdua. Durhaka sekali wahai ferguso.
Lagi asik makan, ada suara teriakan wanita siapa lagi kalo bukan putri bungsunya mama jeon dan papa jeon.
"HEI, EPRIBODEHHHH!! PRINCESS SOMI IS KAMINGGG!!!" Gituh tuh teriakannya.
Udah biasa keluarga jeon ngehadapin si somi yang kelakuannya ngalahin tarzan. "Mama somi laper!!" kan nggak tau diri, udah teriak-teriak nggak jelas dateng-dateng langsung minta makan untuk anaknya coba kalo bukan, batin mama jeon.
"Makanlah, emang mama gondolin tuh nasi ambil diri nggak usah manja udah gede juga." ketus mama jeon. Somi yang diketusin cuman pundung aja, niatnya mau manja-manja sama mama tercinta udah diomelin aja. Kan kangen Somi tuh, padahal baru sehari nggak ketemu ada-ada aja emang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓) my president
Fanfictionㅡ ❝ kalo gak mau kena detensi makanya jangan bandel jadi murid ❞ menurut Taehyung, Jeon Jungkook merupakan manusia yang paling nyebelin di muka bumi ini yang merangkap sebagai ketua osis dan ia selalu berurusan dengan laki-laki itu; baik di sekolah...