☁━━━━ 𝐯𝐞𝐢𝐧𝐭𝐢𝐬𝐞𝐢𝐬

5.1K 539 83
                                    

please don't be sider !

please don't be sider !

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°
°
°

➡ Udah dua minggu semenjak Taehyung ngacuhin dia, Jungkook jadi frustasi dibuatnya. Entah kesalahan apa yang Jungkook perbuat, soalnya dia ga tau sama sekali, dan dia juga ga merasa melakukan kesalahan. Kayaknya sih.

Taehyung sepertinya benar-benar marah sekali, soalnya ga biasanya dia marah ampe dua minggu kek gini, biasanya cuman setengah hari abis itu balik lagi seperti biasa setelah disogok dengan mie ayam langsung udahan marahnya. Tapi ini enggak, bener-bener apa ya susah dijelaskan.

Setiap Jungkook ingin bicara ama Taehyung, dia langsung buru-buru menghindar. Kalo nggak sengaja ketemu di koridor, Taehyung langsung lari kek berasa dikejar deb collector jadinya.

Di apartemen pun sama, Jungkook pulang dari latihan Taehyung tau-tau udah bobo padahal waktu itu jam nunjukin 8 malam, enggak kayak biasanya Taehyung tidur jam segitu, biasanya jam 10 paling lama itu tengah malem.

Dan pagi-pagi Jungkook bangun, Taehyung udah ga ada. Entah jam berapa anak itu berangkat sekolah yang jelas ketika Jungkook membuka mata tau-tau Taehyung udah ga ada di sampingnya. Taehyung yang biasanya bikin serapan ini udah enggak lagi, astaga Taehyung kamu itu kenapa sih?

Jungkook bener-bener pusing, kepalanya langsung mendadak migran. Dan lagi hubungannya dengan Eunha pun makin dekat, dan dia merasa sedikit nyaman jika berdekatan dengan Eunha.

Eh, astagfirullah Jungkook inget Taehyung heh ga boleh kek gitu! Taehyung masih marah, ayok pikirin bagaimana buat Taehyung ga marah lagi, Jungkook geleng-gelengin kepalanya, membuang pikirannya yang kenapa rada-rada sengklek tadi. Jimin yang melihatnya langsung bergidik ngeri, takut Jungkook ketempelan dedemit.

"Oy, lo nggak ngapa-ngapa?" Tanya Jimin khawatir, walaupun Jungkook ngeselin banget Jimin tetep khawatir ya, takut Jungkook bener-bener ketempelan dedemit.

"A-ah iya, enggak kok. Saya enggak apa-apa," Jungkook mecoba tersenyum tapi tidak dengan hati dan pikirannya. Jimin memincing matanya tajem, inget dia kan udah kayak roy kimochi, jadi dia bisa mencium bau-bau kebohongan.

"Serius? Minum dulu gih, nanti kita tampil loh, lo nggak bakalan ngecewain yang lain kan?" Jimin nyerahin botol air dan Jungkook menerimanya dengan senang hati.

Oh ya, mau ngasih tau ini mereka sekarang lagi siap-siap buat nampil di sanrayfest, iya udah festival sekarang. Yang mana acaranya udah di tunggu-tunggu ama semua siswa-siswi.

Jimin dan Jungkook lagi di backstage, kalo Mingyu dan Jae lagi keluar sebentar ke kamar mandi mereka, entah kenapa mereka berdua tiba-tiba terserang demam panggung. Alhasil, mereka ke kamar mandi terlebih dahulu untuk buang air kecil, kan ga lucu nanti kalo ngompol di celana.

(✓) my presidentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang