☁━━━━ 𝐪𝐮𝐢𝐧𝐜𝐞

7.6K 863 132
                                    

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°
°
°

Geng yang diketuai Irene, siapa lagi kalo bukan geng generasi micin ini langsung lari ke kelas Jungkook, apalagi Taehyung pas denger jungkook sekelas sama Eunha otaknya langsung berproses untuk menjauhkan Jungkook dari Eunha. Udah langsung bunyi alarm ninuninu di kepalanya.

Mereka sekarang udah nyampe di kelas Jungkook masih di depan pintu kelas sih lebih tepatnya. Karena Irene yang berhenti dulu katanya ngos-ngosan capek lari-lari tadi.

"Yaudah yok masuk."

Baru masuk udah ngeliat Eunha lagi gelendotan ama Jungkook, bener-bener minta di sleding nih anak.

Padahal Jungkooknya udah nepis tangan Eunha daritadi, "ayoklah jungkook ke kantin~"

"Nggak mau Eunha, saya mau nyatet ini dulu."

"Kan bisa nanti." Jungkook ngegeleng dan bilang nggak mau. Eunha cemberut karena nggak bisa ngajak Jungkook ke kantin. Padahal kan dia pengen berduaan ama mansay-nya (mantan tersayang)🌚

"Jungkookie~" Panggil Taehyung dengan senyum kotaknya.

Mata Jungkook langsung berbinar liat bidadarinya udah dateng, aduh cantiknya itu suara hati Jungkook ya mana berani dia ngomong kayak gitu.

"Hush-hush, awas sana ganggu aja!" Taehyung narik tangan Eunha yang duduk di samping Jungkook tadi. Hampir aja bikin Eunha oleng.

"Kookie-ah, ayok ke kantin."

"Ayok!" Setelahnya Jungkook dan Taehyung langsung pergi ke kantin dan tidak lupa Irene dkk ngintilin dari belakang.

"Tadi gue ajak nggak mau, giliran diajak ama dia mau." Dumel Eunha.

Memangnya kamu siapa?

.

.

.

"Aduh duh, Taehyung sakittt jangan di jewer dong kuping saya!!"

Sekarang Jungkook lagi di jewer ama Taehyung dari kelas sampai mau nyampe ke kantin, mereka jadi bahan tontonan ama anak-anak yang lain.

"Eh, kita mendingan nggak usah ngikut mereka dah," Bisik Bambam.

"Iya betul tuh, mereka mau kdrt jangan ganggu."

"Coba kdrt nya bdsm gue mau video-in terus gue masukin ke yutub kan saik banget!" Jackson langsung menggeplak pala Jongin dan yang empunya meringis kesakitan.

"Yee, si tolol emang kalo bdsm yang di siksa Jungkook dong? Yang ada ni jadi ff taekook bukan kookv lagi." Ucap Jackson.

"Lah Iya ya, kok gue bodoh banget sih? Kebanyakan maen ama Bobby sih jadi oon gue."

(✓) my presidentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang