°
°
°➡ "Abis darimana kook?" Tanya Wonwoo- si wakil ketua osis.
"Kantin." Jawab Jungkook seadanya sambil duduk di sofa samping Yoongi.
"Ngapain ke kantin?" Tanya Yugyeom sambil makan kuaci punya Namjoon. Yang beli siapa yang makan siapa emang pipel jaman jigeum.
"Tidur." Yoongi menjawab pertanyaan Yugyeom dengan asal sambil leha-leha di sofa. Tidur cancie.
"Gue serius ogeb."
"Lagi pertanyaan lu nggak bermutu banget." Celetuk Kim Jinhwan- bendahara dewan kesiswaan.
"Kan gue nanya. Emangnya salah pertanyaan gue, hah?"
"Salah, salah banget."
"Berisik kalian!" Kata Seokjin- yang menjabat sebagai sekretaris.
Jinhwan yang lagi bergelut dengan Yugyeom langsung diem. Yoongi yang lagi tidur bodo amat ama mereka.
Jungkook yang lagi diem merhatiin, tiba-tiba ponselnya bunyi.
Ddrttt ddrtt
Mama
|Kookie, nanti pulang sekolah mampir ke rumah mama ya. Jangan lupa kasih tau taetae juga yaa~ Ok, sip byeee.Jungkook
|Iya, ma. Nanti kookie kasih tau taetae juga.Jungkook langsung masukkin handphone nya dan beranjak dari sofa yang ia duduki.
"Mau kemana kook?" Tanya Jin.
"Kelas Taehyung."
Yugyeom yang ingin bertanya lagi, eh gajadi gara-gara si Jungkook keburu nutup pintu ruang osis. "Yee, si kampret. Baru gue mau nanya udah main keluar aja." Gerutu Yugyeom sambil ngerucutin bibirnya, biar sok imut.
"Dih, apaansih lu gyeom. Muka lu ga usah di cemberutin kayak gitu. Jijik gue liat nya." Kata Jin sambil bergidik ngeri, sumpah jijik dia liatnya.
"Tau lu, udah jelek makin jelek." Nista Yoongi.
"Hahaha, ngakak gue." Kata Wonwoo.
"Nistakan aku terus. Aku kuat, aku tabah, aku sabar." Kata Yugyeom sambil ngelusin dadanya. Iyalah dada dia sendiri masa dadanya Seokjin langsung di tebas sama Namjoon nanti.
Cobaan orang ganteng kayak gini nih, ada aja- batin Yugyeom yang ternistakan.
Jinhwan yang ngeliat Yugyeom di nistakan para uke(?) hanya ketawa aja. Malah ketawa nya paling gede lagi. Emang bahagia banget Jinan kalo sudah menistakan Yugyeom.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓) my president
Fanfictionㅡ ❝ kalo gak mau kena detensi makanya jangan bandel jadi murid ❞ menurut Taehyung, Jeon Jungkook merupakan manusia yang paling nyebelin di muka bumi ini yang merangkap sebagai ketua osis dan ia selalu berurusan dengan laki-laki itu; baik di sekolah...