°
°
°➡ Mereka sekarang di dalam mobil buat pulang ke apartemen nanti urusan mamanya biar Jungkook yang ngomong kalo menantu kesayangannya udah ketemu dengan selamat sentosa.
Niatnya sih mau nungguin Jimin pulang dulu, tapi kata Taehyung langsung pulang aja katanya capek mau bobok dulu jadi Jungkook nurut aja.
Tapi Taehyung nggak tau aja kalo kita liat keadaan Jimin sekarang dia lagi garuk-garuk kepalanya yang tak gatal sahabat dari oroknya nggak ada di rumahnya, kan Jimin bingung.
"Anjir tae ayam mana? Masa anak orang ilang, sih?!"
"Gawat! Gawat! Abis dah gue inih, nanti gue di gorok ama titisan kelinci!!"
Jimin pusing dia udah nyari di kolong tempat tidur, lemari pakaian dia, di kamar mandi, di kulkas, di ruang tamu, di laci, pokonya semuanya udah Jimin cari tapi tetep nggak ketemu pengen nangis rasanya kalo sahabat dari oroknya ilang.
Tapi, kalo dipikir-pikir masa seorang seme nangis sih, kan nggak lucu. Jimin kan seme sejati dan pandai menyodok(?) tak boleh menangis gara-gara sahabat alien nya ilang.
"Ehh, kenapa nggak gue telfon aja. Kok gue goblok, sih?"
Tanpa berpikir panjang Jimin segera menelpon taehyung nggak lama diangkat telponnya tapi bukan dari tae ayam melainkan dari operator katanya pulsanya tidak mencukupi. Kan bazingan, umpat Jimin kezel.
"Oh iya, kenapa nggak gue chat aja? Oneng banget gue." Jimin kalo lagi panik suka begitu ke-begoannya keluar jadi maklumin aja ya.
Watsap
Taelienyet🐒
|Woy jing!!!
|Lu dimana kampret?
|Oy
|Syalan!!
|Onlen bales bangsat
|Anj nih tae ayam
|P
|P
|P
|P
|Woy alien!!Nyepam lu bantet|
Anj g ush nge gas lo|
Paan?!||Lu dmn?
|Gw cariin luPlg|
Ngapain cariin?||Kan ga tai diri lu
|Si kampret malah tipo
*tau
|Kalo mau plg bilang dulu
|Gw kira lu diculik-_|
Sori|
Niatnya si begitu|
Tapi gw ngantuk mau bocans gw||Tunggu
|Lu tadi blg nya ga ada paketan
|Kok lo bisa bales chat dari gw?Minta hospotan gw ama jungkook|
|Makanya beli
|Jgn kyk org susah
|Jadi udah dijemput ama jungkook?
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓) my president
Fanfictionㅡ ❝ kalo gak mau kena detensi makanya jangan bandel jadi murid ❞ menurut Taehyung, Jeon Jungkook merupakan manusia yang paling nyebelin di muka bumi ini yang merangkap sebagai ketua osis dan ia selalu berurusan dengan laki-laki itu; baik di sekolah...