°
°
°➡ "Jadi?" Tanya Irene
Mereka sudah pada nyampe di mansion Jimin dan sekarang mereka lagi dikamar milik tuan rumahnya.
"Apaan?"
Irene berdecak malas, "tadi lu bilang mau curhat. Giliran kita-kita udah nyampe lu malah diem bae."
"Masih gue liatin. Belum aja gue lempar sama kuaci yang lagi gue makan." ucap Seulgi sambil makan kuaci.
"Lagi, tumbenan banget lu mau curhat. Sini sama mami Bambam aja, mami lagi buka sesi curhat."
Mingyu menoyor kepala bambam, "najis!"
"Sakit bege! Lu mah kalo mau anuin kepala gue bilang-bilang ngapa."
"Anjay anuin, seketika gue mikir yang iya-iya." ucap Jackson dengan muka sangenya.
Hoseok yang denger ucapan Jackson itu langsung ngelempar bantal sofa yang lagi ia pegang dan tepat sasaran. "Otak lo ngeres mulu kerjaannya."
"Sakit bazing!"
"Hwu dtak hau aha ohak hya si jeksonh."
"Lu ngomong apaan sih, tem?" tanya Bobby pada Kai yang lagi duduk di sampingnya.
"Telen dulu bege! Kalo udah baru ngomong." Omel Jimin.
"Lu nggak tau aja otaknya si jekson."
"Nama gue Jackson bege, bukan jekson." kata Jackson dengan nada yang tidak terima. Jelas lah, nama orang ganteng diganti-ganti.
"Tsk, sama aja mau jekson mau jackson."
"Terus aja berantem, gue serius nih mau curhat." ucap Taehyung dengan muka memelas.
"Lu mau curhat paan emang?"
"Nih, kan gue kemaren nginep di rumah mama mertua gue. Terus tadi pagi gue jalan-jalan ke taman, gue nyuruh Jungkook beliin minuman. Nggak lama Jimin datengㅡ"
"Jimin, kok bisa ada di situ?" Potong Hoseok.
"Ini gue mau cerita, lu mah ngeselin banget!"
"Lanjut Tae, abaikan aja."
"Nah, kan pas Jimin dateng jungkooknya nggak balik-balik gue ngiranya nyasar. Eh, tau-tau nya dia lagi berduan ama cewek, tau nggak itu mantanya. Kan, bazingan syekali!"
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓) my president
Hayran Kurguㅡ ❝ kalo gak mau kena detensi makanya jangan bandel jadi murid ❞ menurut Taehyung, Jeon Jungkook merupakan manusia yang paling nyebelin di muka bumi ini yang merangkap sebagai ketua osis dan ia selalu berurusan dengan laki-laki itu; baik di sekolah...