°
°
°➡ Pak Jaehwan lagi asik nerangin tentang usaha ternak lelenya, padahal sekarang jamnya matematika wajib bukan jamnya pkwu (prakarya dan kewirausahaan) kalo kalian nanya kenapa belajar gituan tanyakan aja langsung ke bapak jaehwan tercinta.
Pak jaehwan ini lagi di kelas yang isinya anak bobrok semua siapa lagi kalo bukan kelasnya taehyung dekaka.
Kita lihat gimana kondisi di kelas ini, pertama ada Jimin yang lagi ngupil terus di peperin ke bawah mejanya, taehyung yang merupakan chairmate-nya langsung geplak pala Jimin pake buku paket matematika miliknya.
Emang gitu gaes kelakuannya Jimin, Jimin tuh kalo lagi bosen sukanya ngupil terus dipeperin di bawah meja kadang ya kalo lagi khilap nih pas dari hidung terus dijilat deh tadinya sih dari dijilat terus dicelupin tapi dikarenakan tidak ada susu jadi cuman dijilat aja kayak ada sensasi tersendiri gitu, suka-suka Jimin aja dah untung ganteng kamu Jim:)
Dan yang kedua ada Seulgi, memposisikan buku paketnya di depan muka biar keliatan lagi baca padahal dia udah tidur sambil buat benua yang udah berceceran dimana-mana, emang ketua kelas yang patut untuk dicontoh.
Yang ketiga ada Irene, duduk didepan Seulgi sama ngelakuinya kayak Seulgi yaitu memposisikan buku paket di depan muka biar nggak ketauan soalnya dia lagi nonton yutub nya bang atta.
Nah yang keempat ada Bambam sama kayak Irene lagi nonton yutub bedanya kalo irene mantengin bang atta kalo bambam mantengin bagaimana cara menjadi tjabe kelas unggulan.
Hoshi yang duduk disamping Bambam cuman menggelengkan kepalanya ini lah kenapa bunda seharusnya memberikan ASI bukannya mecin sekilo jadilah begini -quoteharianhoshi
Berikutnya ada Jackson yang lagi maen congklak ama Kai, iya mereka chairmate paling berfaedah di antara yang lain. Dan bingungnya itu kenapa ada congklak di kelas mereka, nggak ngerti lagi.
Nah, yang terakhir ada Bobby dia lagi ngitungin kutu yang ada di rambutnya Guanlin. Emang kurang kerjaan, untung Guanlin nya b-aja.
Bulteorene, fire~~
Bel istirahat udah bunyi, jangan tanyakan kenapa bunyinya begitu tanyakan aja langsung kepada kepala sekolahnya.
Pak Jaehwan segera beresin seluruh peralatannya dan segera keluar dari kelas. Anak kelas bobrok itu pada jingkrak-jingkrakan 4 jam cuman dengerin usaha lelenya, capek kawand.
Seulgi aja langsung auto bangun gara-gara bel udah bunyi sambil elapin iler disekitar mulutnya biar nggak keliatan kalo dia ileran.
"Sial, pantat gue yang bahenol ini langsung tepos gara-gara kelamaan duduk mulu!" Ujar bambam ketus.
"Laper gue asu, gue daritadi liatin jam mulu. Kapan ini bel dibunyiin, akhirnya doa gue dikabulkan." Ucap Bobby sambil ngusap perutnya yang udah demo daritadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓) my president
Фанфикㅡ ❝ kalo gak mau kena detensi makanya jangan bandel jadi murid ❞ menurut Taehyung, Jeon Jungkook merupakan manusia yang paling nyebelin di muka bumi ini yang merangkap sebagai ketua osis dan ia selalu berurusan dengan laki-laki itu; baik di sekolah...