°
°
°➡ "Latihannya ampe sini aja dulu," Jae atau lebih tepatnya Park Jae Hyung naro gitarnya ke tempat semula. Kalo mau tau siapa si Jae ini mari ku kasih tau orangnya.
(aduh ganteng banget jodoh org:D)
Jae ini mahasiswa di Universitas Smarda, sudah memasuki semester 4 di jurusan seni musik. Jae ini kating idaman, udah ganteng baik pula.
"Oke deh, besok lagi nggak?" Mingyu mengambil botol yang mau di minum ama Jimin, kurang ajar emang bikin Jimin misuh-misuh sendiri. Dia yang buka malah orang laen yang minum. Sabar sabar.
Jae ngegeleng kepalanya, "nggak tau, nanti gue kabarin di grup."
"Yaudah kalo gitu, gue ijin balik dulu ya. Nyokap nyuruh jemput adek gue." Pamit Jimin. Sebenernya Jimin males buat jemput adeknya yang gembul tapi nyebelinnya minta ampun, tapi karena di suruh ibu negara, mau gak mau ia harus nurutin. Yang ada nanti uang jajannya yang di potong ama emaknya.
"Gaes, gue pulang ya. Bye~!"
"Gue juga deh pulang, gue lupa ada tugas dari dosen. Halah tayi," Jae misuh-misuh baru inget kalo dia ada tugas dari dosennya. Untungnya aja nggak banyak, dan dosennya juga nggak galak-galak amat.
"Gue bareng bang!" Mingyu buru-buru beresin semua peralatannya takut di tinggal ama Jae.
"Numpang mulu lu, jung lu pulang naek apa?" Jae udah siap-siap naek ke motornya, tau-tau Mingyu udah duduk anteng di jok belakang motornya Jae sambil cengengesan.
"Bis," Singkat padat dan jelas itulah Jungkook.
"Oh yaudah, gue ama ubab gue pulang duluan ya! Ati-ati jung kalo ada tante girang~!" Jae langsung nyalain motornya dan langsung pergi ninggalin Jungkook sendirian.
"Yoi bang!"
Jungkook jalan kaki dari studio milik bang Jae ke tempat pemberhentian bus, pas udah nyampe di halte dia liat ada perempuan lagi nundukin kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓) my president
Fanfictionㅡ ❝ kalo gak mau kena detensi makanya jangan bandel jadi murid ❞ menurut Taehyung, Jeon Jungkook merupakan manusia yang paling nyebelin di muka bumi ini yang merangkap sebagai ketua osis dan ia selalu berurusan dengan laki-laki itu; baik di sekolah...