☁━━━━ 𝐬𝐢𝐞𝐭𝐞

9.5K 1K 116
                                    

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°
°
°

➡ "Taehyung?"

"Jimin? Lo ngapain ada disini?" Jadi yang manggil Taehyung itu Jimin ya, bukan yang lain. Hayoo jangan pada nethink.

"Harusnya gue yang nanya, ngapain lo disini sendirian kayak anak ilang?" Sumpah Jim mulut mu minta di jahit.

"Anjir, anak ilang. Nggak ada yang lebih elitan lagi, gitu?"

"Hehehe, canda my brother ulala." hehehe lagi, enak banget cuman hehehe doang. Untung nggak Taehyung sleding.

"Lagi nunggu Jungkook, gue nyuruh dia beli minum. Ampe sekarang bocahnya belum balik-balik, bingung gue. Apa nyasar kali ya? Masa iya sih?"

Jimin mengernyit bingung, "Jungkook?"

Taehyung cuman manggut-manggut aja, "maksud lo yang lagi berdiri di stan minuman sambil ngobrol ama cewek?" ucap Jimin sambil nunjuk kearah depan.

Taehyung cuman ngikutin arahan Jimin tadi. Nah, iya itu si jungkook ngapain berdiri disitu sambil ngobrol ama cewek lagi. HAH? CEWEK?!! Wah, minta di ceburin nih di rawa-rawa.

"Jim, itu beneran Jungkook?"

"Err.... Gue rasa iya, soalnya sejauh mata gue memandang itu beneran Jungkook. Malah lagi benerin rambut cewek itu lagi. WHAT THEㅡ Taehyung suami lo minta gue hajar, nih!!"

Sumpah Taehyung liatnya mau marah, tapi kenapa? Cemburu, kah? Sepertinya iya. Ceweknya minta digundulin nih rambutnya, cari gara-gara dia sama Kim Taehyungㅡ berandal cantik dari SMA Nusantara Raya, wah wah wah nggak bisa dibiarin, nih. Harus dilabrak nih biar nggak kebiasaan jadi pelakor.

"Jim, anterin gue kesana!"

.

.

.

Jungkook lagi asik aja ketawa berdua ama mantannya, ia mantan namanya Jung Eunhaㅡ kan, kurang ajar sekali minta ditendang burungnya.

Katanya kangen, udah lama nggak ketemu halah lambe mu jung, minta di cocolin sambel terasi. Gimana nggak kangen, wong si Eunha mantan pertama nya sekaligus cinta pertamanya di jaman-jaman smp cinta monyet lah istilahnya, waktu dia di Busan dulu aigoo jadi plesbek kan. Jadi rasanya gimana gitu, kayak ada manis-manisnya gitu, eaa.

Tapi daritadi kupingnya panas loh, kayak ada yang ngomongin dia kok perasaan saya nggak enak, ya?

"Kamu kenapa jung? Daritadi kamu kayak lagi gelisah gitu." Tanya Eunha.

Salah tingkah itu yang dirasakan seorang Jeon Jungkook, buktinya pipinya merah kayak abis digambar bolak-balik sama tante-tante girang yang sering ia liat. "Eh.. Nggak, nggak apa-apa kok."

Mereka nggak nyadar kalau ada sesosok harimau betina siap mau nyakar makhluk jadi-jadian di depan suaminya itu. Sumpah auranya gelap banget, Jimin yang berada disampingnya bergidik ngeri, harusnya nggak gue kasih tau, tuh. Aura taehyung nggak ngenakin banget gue pengen cepet-cepet pulang kerumah.

"Heh! Enak banget ya, berduan ama cewek!"

Nah, kan harimau betina nya udah berkoar-koar. Mampus lu jung, hajar aja tae gue dukung kok.

"Eh, Taehyung. Gini saya ceritain dulu jangan marahㅡ"

"Halah diem lo! Eh, lo jadi cewek jangan kegatelan, maksud lo apa!!"

"Tae sabar, jangan marah-marah malu ege diliatin banyak orang." Ucap Jimin sambil ngelerain antara harimau betina dengan cewek kegatelan itu. Jimin sambil senyum ke arah orang-orang yang pada ngeliat opera sabun dari pasusu ini.

Taehyung tuh kalo lagi marah serem, kayak cewek lagi pms. Pernah waktu itu dia marah-marah sama Jimin, kan Jimin ngabisihin ciki-cikian punya Taehyung, Taehyung nya marah-marah 2 hari 3 malam. Terus Jimin suruh gantiin ciki-cikian yang Jimin makan sama jajanin dia di kantin selama sebulan, kan bangke sekali. Untuk sahabat karib coba kalo bukan mau Jimin jual ke pasar loakan, untuk Jimin holang kaya kalau cuman gantiin ciki-ciki sama jajanin di kantin kecil nggak bakalan buat Jimin jatuh miskin jadi kalian tidak boleh iri, ya . Makanya sejak peristiwa yang tidak pernah Jimin lupakan sekaligus tidak mengenakan dia nggak mau Taehyung marah-marah cukup waktu itu aja, jangan lagi Jimin lelah dia nggak akan kuat nanti.

"Lah, suka-suka gue dong. Orang gue mau ketemu sama mantan gue yang ganteng ini. Emangnya lo siapa segala ngelarang gue?"

Wah, nih cecurut minta diajak gelud nggak bisa dibiarkan sebagai teman yang berbudiman Jimin harus bantuin Taehyung mau bagaimana pun caranya. Walaupun terkadang dia suka bloon.

Baru mau Jimin maki-maki Taehyung nyuruh dia diem, yaudah Jimin nurut ajah nggak mau membantah. "Nih ya, gue kasih tau. Gue itu istrinya dari mantan lo yang ganteng ini. Jadi gue peringatin lagi kalo lo sampe deketin Jungkook lagi, gue mutilasi badan lo terus gue buang ke kali! Mau nggak!"

Jimin begidik ngeri, sumpah dah ancemannya Taehyung tuh nggak main-main, nggak jauh beda dengan jungkook. Jungkook juga sama kayak Jimin dia aja mau nelen ludah kayaknya susah banget.

Jangan buat taehyung marah, Taehyung kalo lagi marah serem. Jungkook harus ingetin kata-kata itu.

Jungkook ngelirik kearah Jimin, mungkin Jimin yang peka terhadap rangsang atau emang bener jodoh Jimin juga ngelirik Jungkook. Mereka liat-liatan tanpa ngedip:) Awas kalian nanti jatuh cinta, nggak lucu kalo nih epep pindah haluan jadi kookmin, awokokok:)

Canda gaes, mereka liat-liatan tuh karena lagi bertelepati, hebat kan? Kira-kira beginilah isi percakapan mereka.

"Gara-gara lo tuh, tanggung jawab!"

"Kok saya? Kamu sih segala ngasih tau kalo saya ama perempuan lain."

"Yee, upil badak minta gue gundulin rambut lo, hah?!"

"Tanggung jawab kamu juga, gimana nih cara nenangin taehyung."

"Lah au, pikir aja sendiri. Bodo amat!"

Udahlah biarkan mereka puas bertelepati jangan gangguin ya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
(✓) my presidentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang