intro

283 29 2
                                    

1. Joshua ardhana

*dia teh orgnya gans
* famous dimana pun dan kapan pun.
* holkay sudah pasti.
*orangnya teh sedikit manja, dingin,ngeselin,pokoknya dia tuh orgnya sering bikin si nara emosi trus dah, tapi walau gitu² dia juga nantinya yg care sama nara.
Kalo misalnya ditnya :kenapa bapak ngeselin pasti jwbnya karna kamu bolos suka bolos plajaran saya makannya saya gitu.
*dia tuh aslinya Ceo cuman gegara perjodohan yg dia gk mau laksanain alhasil dia nuruttin keinginannya dan brkhirlah jdi guru.
*oh iya dia gini² juga lulusan terbaik di univnya+dia juga pernah ngejabat jadi kapten basket diunivnya.

2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2. Nara putri rahmadani

*anaknya cans
*baik,ngeselin,dingin sama ke kaka² nya, tapi dia lebih mirip ke si wonwoo si makannya dia sering curhat ke si wonwoo dan sebaliknya si wonwoo pun begitu.
*dia nih adek kesayangan abang² nya +papahnya and om² nya juga sih.
*famous
*dia nih walaupun suka bolos pelajaran mtk jan salah gitu² nilai mtknya bagus² bor diatas rata² ya walaupun 85 tapi trmasuk bagus kan.
*dia teh juga termasuk anak osis jabatannya ya sekretariat+dia teh juga wakil ketua kls diklsnya dia.
*oh iya satu hal yg kalian harus ketahui dis tuh demen bet kalo ngliat si chanyeol putus sama mantan² nya wkwk parah emng:v
*dia teh incerannya si guanlin+sehun.
*dia juga punya squad+deket sama geng² mana aja dia mah.
*partnernya dia tuh kalo dikls si sehun, guanlin, dino,jinyoung sama si airin,tapi dia lebih deket ke guanlin sama daniel karna menurut Nara daniel dan guanlin itu temen able bet.

3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

3. Chanyeol putra admaja

*gans, baik+ dingin ke org asing tpi klo misalnya udh kenal sama dia orgnya ramah+suka bet bikin lawakan si dia.
*famous sudah pasti.
*dia teh sekarang menjabat jadi ketos disekolahnya.
*dia juga termasuk abangnya si nara, dia teh kesayanganya mamanya sama ke si mingyu.
* dia nih kembarannya si wonwoo, cuman beda 3 jam doang si ama si wonwoo tapi gtu² yg jadi abangnya y tetep si chanyeol karna si chanyeol yg lahir duluan.
*oh iya dia nih punya squad nama squadnya tuh exo.
*dia teh juga anak basket
*dia nih pinter pelajaran yg berbau itung² an.
*satu hal yg perlu kalian ketahui tntang si chanyeol, dia tuh gk suka dikhianati+dia juga gk suka kalo ngeliat adek² nya disakiti sama org.
*dia teh ponakkan kesayangan om² nya.

guru matematik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang