Holla!
Cuma mau ngasih tau sama kalian! Aku punya 2 cerita baru, mungkin kalian tertarik? Silahkan mampir ke profilku! Baca dulu. Kalau kalian memang suka silahkan Vote dan Komen.
1 : Dark (H.E.S)
Menjadi anak tertua dalam keluarga membuatku harus rela meninggalkan dunia pendidikanku dan membantu keluarga ku untuk mencari uang, bukan hanya untuk kebutuhan keluarga melainkan juga untuk biaya pengobatan Sella. Adikku yang menderita penyakit kanker.
Sampai akhirya aku bertemu dengan pria bernama Niall Horan yang mau membantu diriku mencari pekerjaan dan aku pun dijadikan sebagai seorang pembantu dirumah mewah yang ditempatinya bersama dengan ke 5 teman-temannya.
Awalnya semuanya berjalan lancar saat bekerja disana, namun semakin kesini aku rasa diriku mulai gila karena menyimpan perasaan pada salah satu majikanku. Harry Styles. Suatu hari ia mengetahui perasaanku terhadapnya dan ia pun mengatakan bahwa dia memiliki perasaan yang sama denganku.
Namun semua itu membuat hidupku kacau, aku mulai terlibat sex dengan dirinya. Hubungan yang paling kuhindari didunia sebelum menikah. Membuatku terjebak dalam lubang hitam dan gelap, membuat hidupku hancur berkeping-keping saat ia milih meninggalkan diriku dengan sesuatu yang mulai tumbuh dalam tubuhku.
Lalu....
Apa yang akan aku lakukan sekarang? Apa yang akan aku lakukan pada bayi kecil ini?
2
2 : You're My Reason (Barbara Palvin)=(Harry Styles)
Semuanya bermula saat aku kecil, dimana aku melakukan kesalahan fatal yang membuat kakakku harus meregang nyawa karena ulahku. Hal itu membuat ayah dan ibuku membenci diriku. Bahkan karena itu mereka tak sudi lagi melihat wajahku.
Aku dibesarkan oleh kakek dan nenekku, orang tua dari Papaku. Sampai pada akhirnya aku harus kembali pulang kerumah itu, rumah dimana pemiliknya membenciku.
Hidupku disana tak bisa dibilang baik, setiap hari aku harus menerima kata-kata menusuk daru bunda dan papaku. Kata-kata yang selalu mampu merobek jantung dan hatiku.
Diperlakukan dengan sangat berbeda dengan adikku, aku sempat berpikir mungkin bunuh diri adalah hal tepat agar aku bisa lepas dari rasa sakitku namun aku juga sadar bahwa masih ada orang yang mengharapkan kehadiranku meskipun itu bukanlah kedua orang tuaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Last Time 2🇬🇧
Fanfiction[Book 2] Kepergiannya sungguh merubah hari-hariku, bukan hanya aku. namun juga putra kami. dimana Aaron yang dulu hanya sering menyebut namaku kini selalu menyebut nama ibunya. kami merindukannya. sangat!