Typo Everywhere!
---------------------------------Harry Pov-
Aku menatap sekeliling rumah dengan kesal, rumah sangat sepi sekarang. Mommy dan Dad pergi keparis untuk honeymoon yang ke-sekian kalinya. Aku terkadang berpikir, untuk apa mereka honeymoon jika tak menghasilkan apapun? Tapi walau pun menghasilkan bayi aku juga tidak akan setuju. Anak-anakku sudah menginjak masa remaja dan tidak mungkin bukan jika mereka memiliki paman atau bibi seorang bayi?
Aku menggeram kesal, Aaron sedang pergi berkencan. Diusianya yang menginjak 16 tahun ini membuat sifat-sifatku dulu mulai bermunculan pada dirinya.
Anak itu mendapat predikat playboy diusianya yang bahkan masih 16 tahun, Ethan mengatakan bahwa setiap ia pulang kuliah. Ia sering melihat Aaron bergandengan dengan gadis, bukan itu masalahnya! Namun dia menggandeng gadis berbeda setiap harinya! Dimana otak anak itu?! Aku benar-benar menyesal karena memiliki kenakalan seperti itu dulunya dan aku secara tidak langsung sudah menggolongkan diriku ke kategori orang tolol sama seperti Aaron!
Emily? Gadis kecilku itu tumbuh menjadi gadis tomboy yang gemar menonjok, saat usianya 12 tahun dia pernah dibawa kekantor polisi karena menghajar remaja 19 tahun hingga babak belur. Saat kutanya mengapa ia melakukannya, dengan santainya ia mengatakan 'dia yang mencari masalah Dad! Dia meremas bokongku dan berusaha meremas payudaraku, dan aku hanya melindungi diriku' dan masih banyak lagi yang dia lakukan yang seharusnya TIDAK dia lakukan sebagai anak perempuan. Dia semakin menjadi-jadi diusianya yang 15 tahun ini, pulang disaat jam sudah hampir jam 10 malam. Namun aku tak perlu khawatir pada putriku itu karena ia tak tersentuh. Tangan Aaron saja pernah terkilir atau lebih tepatnya dia yang melakukan itu hanya karena Aaron ingin merangkul dirinya.
Olivia? Berbeda dengan Emily, anak gadisku ini tumbuh menjadi gadis cantik yang baik dan pendiam. Walau pun tak secantik Emily namun diusia 14 tahun dia sering menjadi incaran oleh kakak kelasnya.
Sedangkan si kembar sudah berusia 10 tahun, seiring berjalannya waktu. Wajah mereka tak lagi mirip jika dilihat sekilas, kau harus benar-benar teliti jika ingin menemukan dimana kesamaan wajah mereka.
Perlukah aku beritahu bahwa selama 11 tahun terakhir, tepatnya setelah kematian Lily. Tifanny sering hamil. Kenapa lagi jika bukan karena aku? Aku sering lupa menggunakan pengaman dan dia juga sering lupa memakan pil nya.
Jika kuhitung berapa anakku, maka aku yakin kalian akan mengatakan bahwa rumahku adalah pabrik anak!
Yang pertama kalian tentu saja tahu siapa, Aaron. Aaron Richard Styles putra pertamaku yang kini berusia 16-17 tahun.
Yang ke-2 tentunya ada Emily, Emily Darcy Styles. Putriku dan Lily yang sudah berusia 15 tahun menuju 16.
Yang ke-3 ada Olivia, Olivia Hellen Styles. Putri kecilku yang menemani Tifanny dimasa ia kehilangan ingatan kini berusia 14 tahun.
Ke-4 dan ke-5 ada si kembar, Austin dan Alea. Austin Marvello dan Alea Katelina Styles yang kini berusia 10 tahun.
Yang ke-6 ada Helena, Helena Anastasya Styles. Saat mengetahui Tifanny hamil dulu aku sangat senang, namun berbeda dengannya. Dia malah menamparku keras-keras karena membuatnya hamil lagi. Namun walau begitu ia tetap meneruskan kehamilannya. Usianya kini berusia 8 tahun. Ia hadir didalam rahim Tifanny saat Si kembar masih berusia 1 tahun.
Ke - 7 ada William, William Edward Styles. Dia hadir karena kecerobohan Tifanny yang setelah beberapa hari kami saling--you know-- dia lupa meminum pilnya dan lagi-lagi aku mendapatkan tamparan + tendangan dibokong. Dia menyalahkanku karena tidak mengingatkannya meminum pil! Yang benar saja! Kepalaku penuh dengan hal-hal berkaitan dengan perusahaan dan dia dengan santainya menyalahkanku karena itu?! Orang-orang benar! Wanita selalu benar! Putra kecilku ini sudah berusia 5 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Last Time 2🇬🇧
Fanfic[Book 2] Kepergiannya sungguh merubah hari-hariku, bukan hanya aku. namun juga putra kami. dimana Aaron yang dulu hanya sering menyebut namaku kini selalu menyebut nama ibunya. kami merindukannya. sangat!