3

73 12 0
                                    

Pagi ini, June dengan langkah malas nya, masuk kedalam studio. Semalam, June tidak bisa pulang karna hujan, akhirnya menelpon Yunghyeong— satu satunya orang yang dapat di hubungi.

"Ada apa dengan wajahmu? Kau tidak tidur?" celetuk Donghyuk yang masih berlatih dengan gerakan nya tapi terhenti ketika June masuk kedalam studio. Pria itu memakai pakaian serba hitam, dengan mata yang sedikit terpejam."Hei bangunlah, kau tidur berjalan?"

"Tidak. Aku mengantuk" gumam June, kemudian masuk kedalam studio yang biasanya di pakai hanbin untuk mengedit lagu.

"Tidurlah di drom"

"Ya, aku sudah mencobanya semalam. Tapi tidak bisa, jadi aku aku akan tidur disini" balas June, kemudian mengunci pintunya, dan menjatuhkan dirinya di sofa yang hanya muat untuk tiga orang disana.

June semalam tidak bisa tidur. Bukan karna Saeron, bukan karna lirik lagu nya yang belum jadi, tapi karna pelayan cafe semalam. Benar benar aneh. Entah kenapa June terus memikirkan nya.

June akhirnya menelpon Yunghyeong. Pria itu sudah kesal, tidak ada seorang pun yang dapat di hubungi. Apalagi ia hanya berdua di depan toko bersama gadis pelayan yang hanya diam tanpa mengatakan apapun. Bagaimana kalau reporter tau? Itu akan merusak karir nya.

Setelah menunggu kurang lebih lima belas menit, Yunghyeong akhirnya datang. Ia menjemput June dengan mobil milik Mino. Awalnya June ingin menawarkan tumpangan pada gadis itu, tapi sayang, gadis itu menolaknya. Akhirnya mau tidak mau, Yunghyeong dan June meninggalkannya, walaupun ada sedikit rasa kasihan di hati keduanya. Namun, begitu mobil Yunghyeong melaju, samar samar June dapat melihat gadis itu jatuh terduduk di dinginnya lantai toko. Gadis itu terlihat menangis sembari memegang dadanya yang sangat sesak. Gadis itu terlihat seperti terisak seakan ada batu yang menumpuk di dadanya, sampai June yang melihatnya pun merasa ikut sesak. Hingga mereka berbelok ke arah lain dan June tidak melihat gadis itu.

Kejadian semalam yang membuat June tidak bisa tidur. Entah kenapa ia masih merasa aneh karna dadanya sedikit sesak mengingat gadis itu.

"Astaga! Hyung kenapa kau ada disini?!" pekik Raesung membuat June terbangun dari tidurnya. Pria itu masih setengah sadar, saat Raesung masih menatapnya dentan tatapan panik, terkejut, sekaligus bingung. June masih mengantuk, tapi berusaha mengumpulkan sisa sisa nyawanya yang belum berkumpul.

"Jam berapa ini?" tanya June dengan gumamannya, masih tetap tidak peduli Raesung yang mematung di dekat pintu.

"D-dua belas. Tunggu- kenapa kau ada disini? Semua orang mencarimu- sajjangnim mencarimu" ucap panik Raesung.

"Kenapa kau bisa masuk? Pintunya sudah-"

"Apa itu masih penting untukmu, sementara semua orang panik mencarimu"

"Kenapa sajjangnim mencariku?" tanya June malas. Pria itu benar benar santai untuk keadaan yang genting saat ini, pikir Raesung.

"Huh, kau tidak tau? Kupikir kau ada disini untuk melarikan diri" balas Raesung kemudian mengeluarkan ponselnya. Sementara June, pria itu masih bingung kenapa Raesung bisa sepanik itu. Toh, tadi Donghyuk melihatnya masuk ke studio. Kenapa Donghyuk tidak mengatakan pada Sajjangnim kalau ia masuk ke studio, untuk tidur?

Berkencan diam diam, Koo Junhoe dan Kim Saeron putus di tempat umum.

Aktris cantik, Kim Saeron berkencan diam diam, dan mencampakan kekasihnya di sebuah cafe.

Kim Saeron dan Koo Junhoe berkencan, dan putus?

Kim Saeron dan Koo Junhoe putus di sebuah cafe?

Terlihat bersama, Kim Saeron dan Koo Junhoe ternyata putus.


"Astaga! Bagaimana bisa?!!" kejut June setelah melihat beberapa judul artikel dari ponsel Raesung. June panik, pria itu mengambil topi, masker dan jaketnya kemudian berlari ke lantai 7 dimana ruangan Yang Hyunsuk berada, setelah mencuci wajah bangun tidurnya.

"Bagus kau kemari," ucap Yang Hyunsuk pada June begitu sekertaris Kang mempersilahkan nya masuk. "Dan belum mandi" tambahnya membuat June malu.

"Maaf sajjangnim, aku baru tahu sepuluh menit yang lalu. Aku buru buru" ucap June kemudian sedikit membungkukan badannya membuat Yang Hyunsuk sedikit tersentak. Bagaimana bisa artisnya tau berita yang menggemparkan sejagat korea, sepuluh menit yang lalu? Padahal berita itu sudah dirilis tiga sam sebelumnya.

Ikon memang sering terlibat skandal dengan beberapa aktris dan penyanyi cantik. Tapi mereka tidak pernah benar benar berkencan. Hanya skandal, dan skandal. Yang Hyunsuk memang sudah memperbolehkan Ikon berkencan. Tapi tidak ada benar benar yang berkencan di mamber Ikon, kecuali si pembuat onar, June.

Berita kencan June memang belum- bahkan tidak di rilis media. Hanya beberapa kali June terlihat bersama dengan Saeron, tidak benar benar bersama hanya bertemu dan saling sapa seolah mereka teman, dan media hanya mengaggap mereka teman. Banyak skandal yang menimpa June dan Saeron tapi tetap di abaikan agensi karna beberapa foto terlihat seperti foto teman pada umumnya.

Tapi untuk kali ini? Foto itu benar benar nyata. June memakai kaos putih, celana hitam dan mantel hitam duduk berhadapan dengan Saeron yang memakai celana jeans biru dengan kemeja berwarna senada. June dengan wajah seriusnya dan Saeron dengan wajah kesalnya. Ditambah lagi, satu foto yang menunjukan June terlihat seperti memohon pada Saeron.

Itu membuat foto, terlihat nyata.

June tidak tau darimana foto itu berasal. Apakah didalam cafe itu ada wartawan atau tidak, tapi seingatnya disana tidak ada siapapun. Foto itu terlihat diambil dari kaca, tidak begitu jelas tapi sangat jelas kalau yang ada didalam foto itu ada June dan Saeron.

Setelah hampir dua jam berdiskusi. Akhirnya, June dan Yang Hyunsuk memutuskan untuk membuat konferensi pers di lobby agensi, tanpa Saeron.

RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang