Aku hanyalah kurang
Yang akhirnya kau jadikan lebih
Aku hanyalah salah
Yang akhirnya kau jadikan benar
Aku hanyalah aku
Sebelum akhirnya kau datang untuk sekedar membenahi segala keadaan.#Reyhan Avero Wijaya.
*********
Selasa, 21 Februari 2019
Semua siswa siswi SMA Negeri Cakrawala dipulangkan, karena guru guru akan mengadakan rapat yang membahas pelaksaan Penilaian Akhir Semester (PAS).
Semua murid berteriak heboh mendengar berita tersebut diumumkan oleh wakil kepala sekolah, Pak Endang Turmudji. Dari yang lebay loncat loncat kegirangan sampai yang biasa saja hanya memasukan bukunya kedalam tas.
Ashilla beserta sahabatnya masih berada didalam kelas. Rencananya mereka akan pergi ke Mall sekedar makan minum menonton bioskop atau mampir ketoko buku tapi karena Dinda ada les privat, Olivia mamahnya sakit, maka rencana mereka dibatalkan.
Reyhan datang ia masuk kedalam kelas Shilla.
"Ada Reyhan tuh Shill kayaknya nyariin lo deh." Naura memberi tahu Shilla.
"Dimana?" Tanya Shilla celingak-celinguk
"Tuh" Naura menunjuk ke arah pintu kelas
"Samperin gih." Ucap Naura
"Hm yaudah deh gue samperin Reyhan dulu." Jawab Shilla.
Ashilla berjalan menghampiri Reyhan yang tengah berdiri didekat pintu kelas.
"Ada apa Rey?" Tanya Shilla
"Hari ini lo ada acara gak?"
"Nggk. Lebih tepatnya gak jadi."
"Kerumah gue sekarang yu." Ajak Reyhan.
Ashilla terkejut. Ia pikir Reyhan akan mengajaknya pergi kesuatu tempat tapi ternyata malah mengajak kerumahnya. Ashilla termenung memikirkan ajakan laki laki didepannya. Karna sudah sangat lama ia tak berkunjung kerumah orang tua nya Reyhan.
"Tapi Rey.." jawab Ashilla bingbang.
"Udah gapapa. Gak usah takut. Mamah gue juga nanyain lo terus. Kemarin dia bilang pengen ketemu lo." Jelas Reyhan.
"Lo gak bohong kan?" Tanya Ashilla ragu
"Gue serius. Lo mau kan?" Tanya Reyhan sambil memegang tangan Ashilla.
"Kalau soal mamah lo mana bisa gue nolak." Jawab Ashilla dengan jelas.
"Yeessss, makasih shill makasihhh!!!" Ucap Reyhan.
Ia sangat bahagia sekarang karena Ashilla mau diajak kerumahnya dan dengan gerakan reflek laki laki itu memeluk tubuh mungil gadis cantik yang ada dihapannya.
Tanpa mereka ketahui seorang gadis sedang mengintip Reyhan dan Ashilla dipojokan tembok koridor sekolah.
"Ketika kita diam diam mencintai seseorang ada dua kemungkinan yang mengkhawatirkan. Pertama, dia tidak peka dengan perasaan kita. Kedua, dia telah lebih jauh mencintai orang lain. Bagi ku hal kedua lebih menyakitkan." Ucap Amel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memori Berkasih
Teen FictionAshilla Candranaraya Irwana sangat mencintai Erpan Prasetyo namun Erpan malah meminta putus secara tiba2 dan pergi meninggalkan Ashilla. Disaat Ashilla sudah melupakannya berkat Reyhan Avero Wijaya tiba2 Erpan kembali hadir dikehidupan Ashilla. Dan...