Flash back
Dinda mengecek handphone nya yang bergetar menandakan ada notiv masuk
Two messeges from : Oliv
Oliv : Hari ini lo berangkat bareng gue
Oliv : Kita gak usah masuk jam pelajaran Geografi dulu.
Dinda : iyups
Dinda : Lah kenapa? Lo mau ajak gue bolos lagi?
Oliv : bukan
Oliv : Gue disuruh temuin Fahmi buat ungkap soal kelicikan Gladis dan lo harus ikut buat saksi dan bukti. Nanti bakal ada Reva.
Dinda : Reva mantan gue?
Oliv : Reva Siapa lagi?
Dinda : Gue gak mau!
Oliv : Lo harus ikut Din. Demi Ashilla.
Dinda : Gue mau asal Reva nggk dateng! Gue gak suka berurusan lagi sama dia.
Oliv : Tapi semua informasi tentang laki laki bersama Gladis di Kaffe cuma Reva yang tau.
Dinda : Why? Kenapa harus Reva?
Oliv : Gue gak menerima jasa penolakan.
Oliv : Siap siap gih
Oliv : 15 menit lagi gue sampai rumah lo.
Read.
Dinda menarik napas kasar. Bukannya ia tidak mau membantu sahabatnya. Dia hanya tak ingin berurusan lagi dengan mantan kekasihnya, Reva. Olivia maupun sahabatnya yang lain juga tak habis pikir mengapa gadis itu sangat membenci Reva. Sebenarnya Dinda ingin sekali menolak ajakan Olivia namun setelah dipikir pikir kembali tak ada salahnya juga dengan hadirnya Reva jika itu semua membantu mengungkap kebenaran. Dinda membuang jauh jauh sifat egois mementingkan diri sendiri, yang sekarang harus dipikirkan yaitu Ashilla. Bagi Dinda, Ashilla, Olivia dan Naura adalah sahabat sekaligus saudara.
Suara klakson mobil Olivia begitu terdengar jelas ditelinga Dinda. Ia segera turun kebawah menemui sahabatnya yang sudah menunggu.
Didalam mobil Dinda diam karena masih kesal dengan sahabatnya ini.Olivia berucap memecah keheningan
"Din lo ngambek ya sama gue?" Tanya Olivia
"Nggk ko Liv." jawab singkat Dinda yang masih menatap kedepan
"Lo bohong." Olivia melirik ke arah Dinda
Dinda diam
"Kalo lo gak mau gapapa gue sendiri aja Din. Gue gak mungkin maksa lo." Jawab Olivia sedih
Dinda menoleh ke arah Olivi yang sedang menyetir mobil
"Gue mau ko. Gue mau bantu lo dan Shilla. Mana bisa gue nolak ketika sahabat gue sedang dalam kesulitan. Ya sekalipun, itu harus berurusan sama orang yang gue benci." Jawab Dinda tersenyum.
"Lo serius? Thanks Din lo emang sahabat terbaik gue." Ucap Oliv bahagia
Sampailah mereka disekolah namun mereka tak masuk kedalam kelas. Kedua gadis tersebut masih membawa tas dengan langkah yang sangat cepat mereka berlari keatas menuju Roftoop sekolah agar tak diketahui oleh Ashilla dan Naura. Oliv dan Dinda sengaja tak memberi tahu Naura bukan karena tak menganggap Naura tapi agar Naura menemani Ashilla.
Olivia dan Dinda sedang menunggu kedatangan dua laki laki tersebut. Bel masuk sudah berbunyi 50 menit yang lalu tetapi orang yang ditunggu tunggu tak kunjung menampakkan batang hidungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memori Berkasih
Teen FictionAshilla Candranaraya Irwana sangat mencintai Erpan Prasetyo namun Erpan malah meminta putus secara tiba2 dan pergi meninggalkan Ashilla. Disaat Ashilla sudah melupakannya berkat Reyhan Avero Wijaya tiba2 Erpan kembali hadir dikehidupan Ashilla. Dan...