"Jangan sengaja pergi agar dicari. Cinta tak sebercanda itu"
#Ashilla Candranaraya IrwanaAshilla memasuki rumah dengan perasaan takut karna jam 19:00 WIB Adia baru pulang tanpa memberi kabar orang tuanya atau kakaknya. Gadis itu membuka knop pintu yang tak tak dikunci. Dilihatnya kedua orangtua dan kakaknya sedang berada diruang pertengahan. Dengan langkah yang berhati hati Ashilla menghampiri mereka dan berdiri dibelakang orang orang yang sedang menunggu kehadirannya dengan wajah yang lumayan tegang.
"Mah, pah, Ka Dimas!" Panggil Ashilla menunduk
Mereka bertiga menoleh ke arah belakang dan langsung menghampiri Ashilla yang tengah berdiri mematung.
"Maafin Shilaa jam segini baru pulang." Ucap Ashilla sambil berlutut
"Berdiri sayang, duduk yu." Ajak mamahnya menuntun Ashilla ke sofa.
Ashilla masih dengan wajah yang menunduk takut. Tibatiba papah, Farhan memberi pelukan yang hangat.
"Kenapa nak? Shilla bisa ceritain sekarag. Papah gak marah ko asal Shilla jujur." Kata Farhan
Ashilla menjelaskan kejadian yang sebenarnya.
"Awalnya Reyhan ngajak Shilla pulang bareng. Setelah Shilla latihan dance Reyhan gak jemput Shilla yang udah nunggu dia didepan gerbang. Cuaca udah mendung tapi Reyhan tetep gak muncul, Shilla tetep nunggu dia Shilla udah coba hubungin dia tapi gak ada balasan. Pas Shilla mau hubungin Ka Dimas buat jemput Shilla tapi handphonenya keburu low. Shilla kehujanan sendirian didepan gerbang. Untungnya ada Erpan yang tolongin Shilla. Karna hujan semakin deras akhirnya Erpan ngajak Shilla buat kerumah dia dulu. Shilla gak bisa nolak ajakan Erpan. Shilla ikut kerumah dia dan bertemu mamahnya. Mamahnya tetep perlakuin Shilla kaya biasa." Jelas Ashilla sambil menangis dipelukan Papahnya.
"Terus kenapa Erpan gak suruh kamu masuk kesini?" Tanya Bu Mirna.
"Gapapa Mah." Jawab Ashilla mengusap air matanya
"Yaudah sekarang Shilla makan dulu ya abis itu ganti baju." Kata Pak Farhan
"Shilla udah makan dirumah Erpan. Shilla mau masuk kekamar aja." Kata Ashilla yang langsung beranjak dari duduknya.
Dimas hanya diam mendengar penjelasan yang telah diucapkan Ashilla. Dia sendiri masih bertanya tanya mengapa Reyhan tega berbuat seperti itu kepada Adiknya?
Didalam kamar Ashilla langsung berganti pakaian memakai piyama doraemon dan langsung menjatuhkan badannya diatas hamparan yang empuk.
Ashilla menatap ke atas langit atap kamarnya
"Lo kemana sih Rey?" Kata Ashilla"Kenapa lo tega ninggalin gue sendirian?"
"Sampe saat ini gak ada satupun notiv dari elo."
"Lo kenapa sih!!!"
Ashilla mengusap kasar wajahnya.
Dret...dret...
Handphonenya berbunyi
2 messeges from Oliv
Olivia: P
Olivia: lo pulang sama Reyhan nggk Shill?
KAMU SEDANG MEMBACA
Memori Berkasih
Teen FictionAshilla Candranaraya Irwana sangat mencintai Erpan Prasetyo namun Erpan malah meminta putus secara tiba2 dan pergi meninggalkan Ashilla. Disaat Ashilla sudah melupakannya berkat Reyhan Avero Wijaya tiba2 Erpan kembali hadir dikehidupan Ashilla. Dan...