❤ Disukai oleh AshillaCandranarayaIrwn dan 779 lainnya
ErpanPrasetyo14 Masa lalu saya adalah milik saya masa lalu kamu adalah milik kamu dan masa depan adalah milik kita
View all 14 comments
Reva123 Salut gue sama lo @ErpanPrasetyo
BayuuuWidih udah ganti lagi bae nih. Yang dulu kemana mas bro?wkwk:v @ErpanPrasetyo
Nayayaya Uhuyy akhirnya taken juga. Selamat ya beb langgeng terus semoga gak ada benalu
OliviaOctvn Hah gak salah lo ngomong? Temen lo kali yang benalu! Dapetin Erpan dengan cara licik @Nayayaya
GladisAnastasya Biarkan heters menggong gong Say@Nayayaya
Dindakirana129 Ngaca! Gak punya kaca ya dirumah? Biar gue beliin lo sekalian! @Nayayaya @GladisAnastasya
Reva123 Bongkar jangan? @OliviaOctvn @Dindakirana129
Bayuuu Mau dong dibongkar wkwk @Reva123
OliviaOctvn jgn deh, takut nangis tar ngadu lagi sama dayang dayangnya wkwk @Reva123
Fhm Hahahaha kasian gue sama lo @Gladis Anastasya
Reva123 *2
Bayuuu *3
DindaKirana129 *4
OliviaOctv *5Erpan mengernyitkan alisnya. Ia bingung dengan semua isi komentar postingan instagram foto kemesraannya bersama Gladis. Mengapa Reva menyebutkan "bongkar jangan?" Erpan sudah mulai curiga. Tapi ia berusaha untuk tenang.
Gladis masih kesal dengan isi komentar itu.
"Kayaknya temen kamu gak suka ya kalau kita pacaran?" Tanya Gladis sedih"Nggk ko sayang. Mereka emang gitu orangnya. Suka bercanda."
"Masa sih? Aku gak percaya deh."
"Beneran."
Sekarang pasangan ini sedang berada disebuah Mall. Gladis meminta Erpan untuk menemaninya memberikan kado ulang tahun untuk Mamahnya. Sebagai seorang pacar yang baik Erpan dengan senang hati menemani perempuan pilihannya itu berbelanja.
Gladis memilih milih sebuah tas ditemani Erpan
"Sayang ini cocok gak sih buat mamah aku?" Tanya Gladis
"Hm kurang deh sayang. Warnanya terlalu mencolok." Jawab Erpan
"Yang mana ya??" Tanya Gladis bingung
Erpan membantu memilihkan sebuah tas. Ia mengambil sebuah tas dengan warna Gold tak terlalu rame.
"Bagus kan?" Ucap Erpan memperlitkan kepada Gladis
"Iyaa sayang. Kamu bisa aja deh pilihin buat mamah aku. Makasih ya sayang." Ucap Gladis lebay.
Erpan mengangguk. Mengusap pucuk kepala gadis itu.
Mereka menuju mba mba kasir untuk membayar tas.
Setelah itu, mereka makan terlebih dahulu dan menonton bioskop.
Nampaknya Erpan begitu mencintai Gladis karna ia selalu menuruti kemauan gadis itu. Tapi apa secepat ini ia melupakan Ashilla beserta kenangannya? Kandas. Hanya karna tipu muslihat Gladis, dan Erpan lebih mempercayai Gladis yang baru ia kenal dibanding Ashilla yang sudah menjalin hubungan selama 2 tahun. Aneh memang? Tidak masuk akal.
****
Ashilla sedang berada dibalkon rumahnya ditemani dengan secangkir Chocolatos drink dan brownies buatan mamahnya, Mirna.
Sedari tadi gadis itu melamun saja. Minumannya masih sangat penuh dan makanannya pun sama sekali tak ia cicipi. Selera nafsunya hilang begitu saja ketika ia melihat postingan Erpan.
Masalah pemblokiran. Erpan sudah membuka kembali blokiran semua sosmed Shilla, termasuk ia memfollow Ig Ashilla kembali.
Pikirannya kosong entah kemana. Saat ini ia hanya butuh ketenangan, butuh sandaran butuh seseorang yang bersedia membantu melupakan Erpan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memori Berkasih
Novela JuvenilAshilla Candranaraya Irwana sangat mencintai Erpan Prasetyo namun Erpan malah meminta putus secara tiba2 dan pergi meninggalkan Ashilla. Disaat Ashilla sudah melupakannya berkat Reyhan Avero Wijaya tiba2 Erpan kembali hadir dikehidupan Ashilla. Dan...