part 12

18.1K 590 13
                                    

Siswa dan siswi SMA pelita udah sampai tujuan yaitu di bukit,Uhh pemandangan yang sangat indah,pepohonan yang sangat hijau, udara yang sangat segar membuat sejuk mata memandang.

Sekarang hani sedang melihat keindahan dari atas bukit, hani merentangkan tangannya,menghirup udara yang sangat segar dan tersenyum sambil memejamkan matanya serasa menikmati hembusan angin di atas bukit.

Tiba-tiba ada tangan yang melingkar di pinggang ramping hani, membuat hani tergejolak kaget

"Di sini kiranya yah kamu, aku pusing tadi cari-cari kamu ehh kamunya di sini"ternyata exel

"ihh exell lepasin ah nanti di lihat orang kan maluu"hani merusaha melepaskan tangan exel di pinggangnya,bukan lepas tapi malah semakin erat.

"Biar di lihat orang, kenapa malu aku nggak malu kok, malahan aku mau nunjukin ke semua orang kalau aku punya pacar yang saaaaaangggaattttt cantikk, dan aku mau semua orang tau kalau kamu hanya untuk aku,you just for me"ucap exel,membuat pipi hani memerah karna di perlakukan exel seperti ini,exel menyandarkan kepalanya di leher hani.

Exel emang gitu kalau udah manja nggak ngenal tempat, apa lagi sama orang yang dia sayang.

"Biar seperti ini 5 menit"Ucap exel memeluk hani dan memejamkan matannya.

Hani sudah susah payah menetralkan detak jantungnya yang sudah balapan.
5 menit pun berlalu, exel membalikan badan hani untuk menghadap ke arahnya.

Hani menundukan kepalanya karna malu pipinya yang memerah,membuat exel gemes dan mencubit pipi gembul hani.

"Ihh pacarr siapa sihh, gemess bangett"

"Ihh exelll sakitttt"hani sambil memegang pipinya.

"Hehe maaf yah sayangg"

"Kepalanya kok di nundukin terus sihh, aku kan mau liat wajah kamu"

"Nggak biar aja gini"Pipi hani semakin memerah karna takut ketahuan exel kalau dia blushing.

"Aku tauu kamu lagi blushing kan"

Mampus ketahuan kann wkwkwk

"Kamu udah makan? "

"belum"

"Yaudah sekarang kita ke tenda aja, dan nanti kamu makan yahh"dan di anggukan hani sebagai pertanda jawabannya.

Hani dan exel pergi dan berjalan ke arah cemping di laksanakan.

Dari tadi ada seseorang yang melihat hani dan exel bersama membuat hatinya panas dan ingin menyelakai hani.

"Awas lo kutu lo bakal gua abisin malam nanti! "yahh itu adalah yasmine yang sabil mengepalkan kulu jarinya sampai memutih.

Malam💛

"Ok anak-anak sekarang kita akan mengadakan petualangan jadi nanti kalian akan menelusuri hutan dan udah ada panah yang harus kalian ikuti, minimal anggotanya 2 orang, jadi untuk menentukannya kalian ambil kertas di dalam kotak ini kalau nanti nomor kalian ada yang sama dengan yang lain berarti itu pasangan kalian, mengerti!? "jelas guru pembimbing.

"Mengerti pakk! "jawab mereka serempak

Hani mengambil satu kertas dan membukannya ternyata hani mendapatkan nomor 4
Dan lia no 5,ara no 3

Hani berpasangan dengan sasya teman selokalnya, lia dengan reno, dan ara dengan satria, exel dengan mikel.

"Rencana di mulai"Seringai seseorang

Setelah giliran ara masuk lah giliran hani dan sasya, ara telah sampai di kemah dengan keadaan selamat.

Hani menelusuri hutan yang gelap dan di bantu oleh senter yang iya gunakan.
"Huh gelap bangett anjirrr"

KetosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang