Aku pasti update saat selesai ngetik:")
Iya aku tau,gausah di puji. selain cantik dan imut aku juga baik banget kok:")
Hahaha, canda...
Maaf yah buat yang dah nunggu cerita aghu.....
Yaelah pede bat lu thorr
Hehehe author ma orang nya baek nggak sombong dan rajin menabung.. Wkwkwk-thorYaudah dari pada author ngebacod mending lanjut dahh:")
💜💖💕💗💓👀HAPPY READING
Afternight Project_School love onPlay lagu di atas👆🎵
••••
Exel berlari keluar dari rumahnya dan menuju motor kesayangannya.kenapa exel tidak pakai mobil? Karna jika exel pakai mobil akan di pastikan dia akan terjebak macet dan exel tidak mau untuk berlama-lama karna exel ingin menemui bidadarinya,sungguh kertelaluan kah exel terhadap hani? Yah mungkin emang keterlaluan sehingga membuat luka di hati gadis cantik itu.
Exel mengendarai motornya dengan kecepatan di atas rata-rata.
"apa yg sudah gua perbuat! Pasti hani terluka karna aku,cowok macam apa aku ini! Tuhan jika sesudah ini hani membenciku aku akan menerimanya karna ini adalah hukuman yg pantas untuk ku, luka di hati hani belum sebanding dengan apa yg sudah aku perbuat ke padanya, maafkan aku sayang..maaf! Maaf! "batin exel piluh dan tak tau kenapa exel mengeluarkan air mata.Motor exel memasuki kawasan rumah hani,exel memarkirkan motornya dan menekan bell rumah hani,keluar lah satria dengan keadaan yang bisa di bilang dengan keadaan kacau.
"lah sat lu kenapa kok kacau gitu? "tanya exel penasaran.
"hmm.. Adek gua xel"gugup satria
"ha-hani kenapa"rasa takut di hati exel pun terjadi.
"hani kenapa! Jawab guaa! Jawab"exel menarik kerah baju satria tapi satria hanya diam.
"jawab gua satt pleasee.."lirih exel dan satria menunjuk ke arah kamar hani untuk supaya exel melihatnya sendiri yaitu di lantai atas,tanpa banyak waktu lagi exel tergesa-gesa ke kamar hani.
Exel membuka pintu kamar hani dan bagai di sambar petir exel melihat hani dengan keadaan wajah yang pucat dan infus yang menusuk tangannya.
Exel beranjak ke arah ranjang hani dan duduk di samping hani."sayang kamu kenapa? Hey bangun"exel membelai wajah pucat hani dan exel dapat merasakan suhu tubuh hani yg panas.
"hani sayang please..princesku bangun, pangeran mu di sini sayang"exel memegang tangan hani dan meletakan di pipi exel.
"please bangun baby aku di sini,di samping mu tolong maafkan aku sayang,jika kamu membenci ku setelah ini aku akan menerimanya ak-aku minta maaf aku sudah buruk sangka padamu"tanpa permisi sebutir air mata lolos di pipi exel,biar lh dia di katakan cengeng oleh hani yang di benak nya sekarang hanya hani hani dan hani.
Terasa usapan di pipi exel,hani sadar dan menghapus air mata exel hani mengelus pipi exel lembut dan exel terkejut di buatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos
Teen Fiction"Kenapa lo selaluh marahh kalau gua deket sama fero! KENAPA XELL"Emosi Hani memuncak "Lo tau kenapa gua nggak suka lo deket2 sama fero KARNA GUA CINTA SAMA LOH FAH"pengakuan yang sudah di pendem oleh Exel pun terucap "Gua sayang elo"suara mulai mel...