8 tahun kemudian..
Ramein kolom komentar!
Ailopyu."Happy birthday bunda!"sahut nathan menggema di kamar hani,yaa ethan arlind alexsander tepatnya anak kedua dari hani dan exel yang masih berumur 3th.sedangkan anak nya yg pertama nathan arlind alexsander yang berumur 4th.semenjak hani menikah dengan exel mereka dikaruniakan putra-putra yang sangat tampan sama tampannya dengan exel ayahnya.
"happy birthday sayang"ucap exel
"happy birthday bun,semoga bunda makin cantik,nggak marah-marah lagi sama nathan maaf kalau aku sering buat bunda marah"ucap nathan memeluk hani manja di balas peluk erat oleh hani.
"thank you, I love you my children, I love you my husband"
"love you more"bisik exel.
Mereka berpeluk erat saling memberikan kehangatan,hani sangat bahagia dia tak menyangka akhir kisah cintanya dengan exel berujung membawa kebahagiaan dengan memiliki putra tampan dan sangat menyayanginya.
"kado buat bunda mana?"ucap hani meminta hadia dari kedua anaknya.
"kado?"
Nathan dan ethan melilitkan pita kado yg cukup besar di tubuh mereka berdua.
"ethan dan abg athan kado buna"ucap ethan cadel.
"nathan sama ethan adalah kado yang paling berharga sedunia"hani menangis dan memeluk anaknya.
"buna cenang?"ethan
"iya sayang bunda sangat senang"
"ayahh buna cenangg!"seru ethan gembira
"iya nak,buat bunda selalu bahagia! ok boy!"ucap exel
"ocee"
"yeyy yuk buat pesta kecil-kecilan di rumah kita,oiyah jangan lupa undang om satria sama om reno,gua sangat rindu sama mereka,gimana?"ucap nathan ke exel.
"ayolah mann"
"gue bapak lo ma men ma men"kesal exel,nathan emang mewarisi semua sifat exel.
"baperan"nathan.
meskipun nathan masi kecil aurah ketampananya sudah terlihat jelas,banyak yang menyukainnya tapi nathan tak ambil pusing dan mengabaikannya,baginya wanita yang paling cantik di dunia adalah bundanya,terkadang exel dan nathan berantem hanya karna exel memeluk bundanya karna dia pikir apa ayahnya tak puas memeluk bundanya saat tidur.untuk tidur dengan bunda saja exel melarangnya karna exel ingin berdua dengan hani dan tak ingin di ganggu.oleh karena itu hani pusing melihat bapak dan anaknya seperti anjing dan kucing saja.
Beda dengan ethan yang selalu ceria karna terbawa sifat hani.***
"hai om"ucap ethan.
"hai ganteng,astaga kau sangat tampan sekali"ucap satria menggendong dan melihat setiap inci wajah imut ethan.
"turun dari gua "bangga exel.
"gua juga tampan"ucap nathan merapikan jambulnya.
"bodo ahh"exel.
"ayah kenapa ayah gitu sama nathan!"
di depan temen gua aja manggil ayah batin exel.
"sayang kamu denger suara orang? Tapi wujudnya nggak ada?"ucap exel ngeri dan memeluk hani untuk berlindung.
"AYAH!"kesal nathan.
"woahh kalian emang tidak pernah akur ya"rino.
"iya om bang athan emang gicu cama ayah celing bngt belantem"ucap ethan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos
Teen Fiction"Kenapa lo selaluh marahh kalau gua deket sama fero! KENAPA XELL"Emosi Hani memuncak "Lo tau kenapa gua nggak suka lo deket2 sama fero KARNA GUA CINTA SAMA LOH FAH"pengakuan yang sudah di pendem oleh Exel pun terucap "Gua sayang elo"suara mulai mel...