Yeyy updatee:)
Di votee yaa...ga bayarr koo
Freee:)"DEKKKK EXEL DI BAWAHH"teriak satria
"iyahhh"teriak hani
Hani mendandan wajahnya dengan memoles wajahnya sedikit dan memakai lip balm,tanpa liptin juga bibir hani sudah merah alami.
Merasa sudah cukup hani membereskan semuannya dan turun kebawah dengan senang gembira.
"ciee yang mau kencann"goda satria.
"ciee yang diem di rumahhh, kasiannn"ucap hani tertawa terbahak-bahak dan satria hanya memandang sinis hani.
"weii salam duluk"ucap satria mengangkat tangannya untuk supaya hani menyalaminnya.
"assalamualaikum kakak kyuhh muahhh selamat menikmati kesendirian muuu yuhuuu"ucap hani mencium pipi satria dan berputar-putar membuat satria kesel.
"sono pergii!"
"yee santuyy"
Hani bergegas keluar dan yang bener exel emang udah menunggunya dari tadi. Tapi bedannya exel nggak pake mobil, dia pake motor.
"tumben pake motor"ucap hani
"ehh kamu udah siap?"
"udahh"ucap hani tersenyum.
"yaa mau beda ajaa gituu kalo pake motor di peluk kamu"ucap exel terkekeh membuat hani merona.
"ih exel! Jangan ngeselin deehh"ucap hani memonyongkan bibirnya.
"kalo kamu nggak mau,aku bisa ganti mobil aja"ucap exel.
"ehh nggak papa yaudah pake motor aja"
"ok yok naik"
Hani langsung naik ke atas motor sport hitam exel,untungnya hani memakai celana jadi nggak susah naiknya.
"xel kita kemana?"
"kemana aja asalkan kamu bahagia"ucap exel sambil nyetir.
"ih kamu mahh"hani memukul tangan exel dan menenggelamkan wajah malunya ke punggung tegap exel.
****
"kamu mau bawa aku ke mana xel"tanya hani yang bingung.karna exel membawa hani ke dalam hutan yang gelap dan hanya senter yang jadi penerang.
"nanti juga kamu tau"
"ihh kamu jangan becanda dehh..ini tu gelap exel aku takutt"ucap hani mengenggap erat jemari exel.
"bentar lagi nyanpe"
Beberapa menit kemudian mereka sampai di rumah pohon yang bikin mata hani berbinar-binar.
"wahhh ini kamu yang bikinn"ucap hani kagum.
"iyahh sayang"ucap exel
Hani sangat senang di ajak ke sini oleh exel. Dan yang bikin hani kagum lagii plus bahagia exel mendekor rumah pohon ini sangat indah,meja makan yang di tata dengan sangat rapi, lampion yang cantik dan lampu kelap kelip yang bertulisan nama hani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos
Teen Fiction"Kenapa lo selaluh marahh kalau gua deket sama fero! KENAPA XELL"Emosi Hani memuncak "Lo tau kenapa gua nggak suka lo deket2 sama fero KARNA GUA CINTA SAMA LOH FAH"pengakuan yang sudah di pendem oleh Exel pun terucap "Gua sayang elo"suara mulai mel...