part 28

12.9K 454 20
                                    


Hani sudah siap dengan dress nya yang berwarna pink dan sepatu nya juga senada dengan bajunya dan tak lupa hani memoles wajah nya dengan bedak bayi dan memakai lipbalm karna bibir hani yang udah pink dasarnya dan hani menggerai rambutnya indah.lia pun sudah siap dengan gayanya dengan dress biru lautnya dan rambut di kuncir ke atas sehingga melihatkan jenjang lehernya dan make up natural di wajahnya sedangkan ara memakai dress merah dengan bunga-bunga di tepi lengannya dan sepatu senada dengan bajunya.

Sekarang mereka telah selesai merias dirinya dan turun ke bawah ke kolam renang untuk mengadakan acara pesta bbq dengan sahabatnya.

"ayuk turun yang lain udah di bawah"ucap hani

"yuk dah"

"yuk"

Hani dkk turun dari tangga menuju ke kolam renang yang udah ada exel satria dan reno sedangkan exel memegang pemanggang daging reno pula menyiapkan minum di atas meja dan satria sibuk melihat exel melakukan pekerjaanya mendengar ketukan sepatu melangkah mereka mengarahkan pandangannya ke arah perempuan cantik ya tepatnya pacar mereka.

"udah mulai ya aku bantu apa aja? "tanya hani ke exel dan exel hanya diam menatap hani.

"heyy xell kamu kenapa"ucap hani melambai-lambaikan tangannya di depan wajah exel.

"cantik"cicit exel

"apa xel aku nggak denger"ucap hani

Exel meletakan penjepit panggang dagingnya dan beralih memegang tangan hani lembut.

"kamu malam ini cantik"bisik exel di telinga hani sehingga membuat bulu kuduk hani berdiri dan memerah.

"ih kamu apa sihhh"ucap hani malu dan exel hanya tertawa melihat kelakuan hani yang sangat lucu.

"udah ah aku mau panggang dagingnya aja"ucap hani mengambil kendali exel dan mulai memanggang dagingnya.

"yankk"ucap reno

"hmm"ucap lia

"yankk"

"hmmm"

"sayangggggggg"

"apa sayangggg"

"kamu kok hmm hmm aja dari tadi aku juga mau kayak exel sama hanii"ucap reno memonyongkan bibirnya.

"SUMPAH REN GUA MAU NABOK MUKA LO KALAU LU KAYAK GITUU"ucap satria

"anjayy"

"guyss makan yukk dagingnya udah nii"ucap hani dan mereka mengumpul di meja yang udah di sediakan di tepi kolam.

Mereka makan dengan sangan ceria dan di hadiahi oleh kekonyolan reno membuat semua tertawa bahagia termasuk hani yang sedang suap-suapan dengan exel satria yang sedang pacaran dengan ara sambil main-main air di kolam dan reno duduk di ayunan sambil memeluk lia.

Romantis bukan?

"sayang"ucap exel

"jangan tinggalin aku ya"ucap exel dan itu membuat hani bingung.

"kok kamu ngomong gitu"

"ya aku takut aja nanti kamu ninggalin aku"

"nggak bakal lah aku ninggalin kamu aku tu sayangg banget sama kamu xel"ucap hani menengkup pipi exel.

Exel tersenyum dan memegang kedua tangan hani dan menciumnya.

"peluk"ucap hani merentangkan tangannya

"manja ya kamu siapa yang ngajarin hmm? "

"kamu lahh kamu yang ajarinn"

"iyaa dehhh"ucap exel dan mencubit hidung hani gemes

KetosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang