part 25

12.1K 452 21
                                    

BRAKKK..

Pintu gudang di gebrak oleh satria dan betapa sakitnya dia melihat adek satu-satunya terkulai lemas dengan darah di sekujur tubuhnya dan pipinya dengan goresan.

"h-hani"kaget satria dan langsung mengkhampiri adeknya yang setengah sadar.

Exel yang melihat wanitanya terbujur tak berdaya mengepalkan tangan kuat dan dia berjanji akan memberi hukuman ke pada yasmine yang setimpal.

"hani hey sayang mana sakit"ucap exel berlinang air mata dan mengambil alih hani dari pelukan satria dan di ikuti di belakangnya ada lia dan ara yang sudah menangis.

"hikss.. hani..hikss maafin guaa...hiksss gua seharusnya tadi nemenin elu..hikss satt hani satt..hiksss"tangis ara pecah dan satria memeluk ara untuk menenangkannya.

Hani yang masih setengah sadar dan menatap wajah exel dalam.

"hikss.. sayang mana sakit ha mana biar aku obatin.. hikss kita ke dokter ya"ucap exel menangis tak kuasa melihat keadaan hani yang mengenaskan.

"exel haha exel a-ku nggak papa t-adi aku cuman j-jatoh k-kamu jangan n-nangis m-masa p-ac-ar aku n-nan-gis"ucap hani terbata-bata.

Tanpa menunggu lama exel mengakat tubuh lemas hani dan membawa hani ke dokter dia tak mau kehilangan orang yang sangat berarti bagi hidupnya.

"kamu sabar ya bentar lagi aku akan bawa kamu ke rumah sakit please kamu harus kuat demi aku sayang please"ucap exel memegang tangan hani dan melajukan mobilnya dengan kecepatan penuh dia sudah tak nemikirkan peraturan lalu lintas yang ada di benak nya sekarang adalah keselamatan hani.

"xel a-ku ma-u kamu tau kalo a-ku huuuuhhh huuuuhhhhh sa-sayangg banget s-sama k-amu"ucap hani setengah sadar dan tersenyum walaupun sebenarnya ia sangat menahan sakit di tubuhnya dan juga sesak nafas.

"iya aku sayang kamu lebih dari apa pun bahkan nyawa aku taruhannya kamu harus janji sama aku kamu harus kuat untuk aku"ucap exel memeluk hani.

Mobil exel berkenti di rumah sakit ****
Tanpa nunggu lama exel menggendong hani masuk ke rumah sakit.

"DOKTERRRR DOKKK TOLONGIN PACAR SAYA"teriak exel dan di susul oleh suster yang mendorong brangkar hani ke dalam ruangan ICU.

"maaf mas nggak boleh masuk biarkan dokter melakukan perawatan yang intensif ke pada pasien mohon tunggu di luar"ucap suster.

Exel menjambak rambutnya kuat dan duduk gelisah karna takut kehilangan hani.

"xell gimana keadaan hani gimana keadaan adek gua xel gimana? "tanya satria yang baru datang dan di susul reno dan sahabat hani.

"hani masih di tanganin dokter sat"ucap exel lemas.

"aagghhghhhg bangsattt yasmine!!!!"ucap satria

Exel berdiri dari duduknya dan berjalan keluar dia mau memberi pelajaran untuk yasmine yang berani-beraninya melukai hani.

"xell lo mau kemana!? "teriak reno tapi tak di jawab exel.

****

Exel membanting pintu mobilnya dan berjalan ke rumah yasmine dan mengetok pintu rumahnya.

Yasmine yang membuka pintu rumahnya kaget dengan kedatangan exel ke rumahnya.

Exel sangat jijik melihat pakaian yang di gunakan yasmine baju ketat dan memperlihatkan belahan dadanya,make up super tebal dan celana pendek yang sangat ketat.

"ehh sayangg tumben ke rumah aku mau ngajak aku keluar yah atau kamu kangen sama aku ahh kamu bisa aja"ucap yasmine dan ngelayut manja kayak monyet di tangan exel.

Tiba-tiba ada pikiran licik di otak exel.
"sekarang lo yang bakal gua permainkan"batin exel.

"iya aku mau ngajak kamu jalan kamu mau ikut aku dan sekalian aku mau ngomong sama kamu"ucap exel manis membuat yasmine senyum-senyum macam taik menurut exel.

Yess rencana gua berhasil haha mampus lo kutu rasain! Sekarang exel bakalan jatuh ke pelukan gua dan gua yakin pasti exel udah enek liat hani karna gua udah hancurin wajahnya dan pasti nanti exel nembak gua hahaha! Batin yasmine.

"ok sayang yok kita berangkat"ucap yasmine yang tak mau melepaskan tanganya di tangan exel.

Exel melajukan mobilnya ke arah danau dan memberhentikannya di sana

"wahh danaunya indah sekali aku jadi makin sayang sama kamu"ucap yasmine dan menyenderkan kepalanya ke dada bidang milik exel.

Jijik banget gua deket sama lo setelah ini gua bakal mandi 7 kali karna di peluk badan kotor lo itu batin exel.

"sebenarnya gua mau... "xel

"kamu mau apa"tanya yasmine.

Exel mendekatkan wajahnya ke wajah yasmine dan menatap mata yasmine dalam dan itu membuat yasmine terangsang.

"gua mau... "

Plakkkk!!

"itu buat lo yang udah NYAKITIN HANI! "

PLAKK!

"DAN ITU BUAT LO YANG UDAH PUKUL HANI HINGGA PINSAN"

PLAKK! BUGHH!

"BUAT LO YANG UDAH GANGGU HUBUNGAN GUA SAMA HANI!"

PLAKKKK!

PLAKKKK!

BUGHHH!

SRETTT!

BUGHHH!

"DAN ITU BUAT LO YANG UDAH BUAT HANI MASUK RUMAH SAKIT BANGSATT! "

"agghhhh sakit xell aghhh"
exel manarik kerah baju yasmine dan menatap tajam yasmine

Exel sekarang menperlakukang yasmine seperti cowok memukul, menampar dan menjambak yasmine habis-habisan.

"sakitt xelll hiksss"tangis yasmine

"sakit? Jadi lo bilang sakit? EH JALANG APA LO NGGAK MIKIR APA YANG LO LAKUIK KE HANI NGGAK SAKIT BAHKAN LEBIH DARI INI ANJIG"bentak exel.

"gua udah ingetin ke lo jangan sakitin hani udah berapa kali gua bilang tapi lo nggak denger juga! Gua nggak bakal kasar kalau bukan lo yang mancing emosi gua! "ucap exel dan menjambak rambut yasmine kuat.

"aghhhh ssshhh s-sakit xel sa-kit hiksss..hiksss"

"dasar jalang! Nggak tau di untung! "

"aku sayang sama kamu xel..hiksss aku sayang kamu"tangis yasmine

"kalau lo sayang gua lo nggak bakal lakuik ini lo pasti mau gua bahagia dan sayang lo itu hanya ke agresifan lo ke gua bukan sayang pada umumnya! Dan sekali lagi lo liatin wajah busuk lo di depan gua abis lo sama gua! Ngerti lo anjing! "exel nemegang pipi yasmine kuat dan menghempaskannya dan pergi meninggalkan yasmine dengan keadaan mengenaskan.

Konflik lagi konflik lagi hahaha
Aduhh author salah nggak yaa wkwkw

Kalau kalian suka sama cerita aku please komen di bawah:)

@raraainsley

KetosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang