part 13

16.2K 555 16
                                    

Maaf yahh aku jarang update
SOALNYAA UJIANN NGEDESAKKK GUYSS😪
Dann maaf buat yang udah nunggu-nunggu cerita aku wkwkwkw:*

Ok aku bakal lanjutin ceritannya:")
Kalau suka jangan lupa vote dan comment kalau nggak suka nggak usah di baca😌

_____________________

happy reading

Exel mengendong hani dengan keadaan hani pingsan, exel sangat khawatir dengan keadaan hani.perasaan merasa bersalah pun muncul di dalam hati exel, dia merasa gagal menjaga hani.

"Maafin aku sayang"ucap exel dengan penuh kecemasan sambil menggendong hani menuju tenda.

Saat exel sampai di tenda reno berlari langsung ke arah exel untuk membantunnya.

"Sini gua bantu xel"tawar reno

"Jangan lo sentuh pacar gua! "timpal exel

"Yaolohh banggg gua mau nolongin eluu, ettdahhh itu aja cembekur lu"-rno

"Bcot! "

Exel membaringkan hani di atas ranjang UKS yang sudah di sediakan sekolah untuk kalau ada siswa yang sakit.

"Kenapa haninya xel"tanya dokter penjaga UKS

"Bukkk tolong periksa hani dok,dia ta.. tadi pingsan"jawab exel terbata-bata karna takut hani kenapa-kenapa.

"Yaudah kamu keluar aja dulu nanti ibu periksa,kamu nggak usah cemas"

"Iyah buk"

Exel keluar dari ruang UKS dengan keadaannya sekarang bisa di bilang kusut dengan baju yang bekas tanah karna ngegendong hani, rambut acak-acakan tetapi tidak memudarkan ketampananya, malahan exel semakin sexy dan cool.

"Exel hani kenapa? "cemas ara yang udah berlinang air mata

"Hani baik-baik aja kan xel"tambah lia

"dia lagi di periksa di dalam"

"Hikss.... Hiksss... Hikkss gu..gua takut hani kenapa-ke...napa hikss... "tangis ara pecah cemas akan keadaan sahabatnya,lia memeluk ara untuk meredakan tangisnya.

"Tenang ra hani baik2 aja kok"-lia

"Siapa yang udah lakuik semua ini sama pacar gua bangsad!, kalau gua tau pelakunya abis orang itu!"Batin exel dan mengepalkan tangannya sehingga kuku nya memutih.

"Xell adek gua dah ketemu!?"Teriak satria cemas dengan keadaan adeknya,sepertinnya dia baru balik dari hutan.

"Dia lagi di dalam sat"jawab exel lemas

"Adek gua nggak papa kan? Nggak luka kan? Nggak lecet kan? Nggak ada lebam kan? "tanya satria bertubi-tubi

"Lagi di periksa satt"-xel

"AAGHHHKK BANGSADDDD! Siapa yg udah lakuin ke adek gua anjing! Kalau gua tau pelakunnya gua nggak bakal kasih ampun tuh orang! "ucap satria dengan kekesalannya yang teramat

Di sisi lain yasmine yang mendengar teriakan satria menelan salivanya susah payah.

Hani pov

Hani membuka matanya dan ada yang terasa berat di perutnya.

"Kok berat sih"batin hani

Hani melihat kesamping ternyata exel yang sedang tertidur,hani mengusap kepala exel sehingga membuat sang empuh bangus dari tidurnya.

Exel mendongakkan kepalanya dan melihat hani yang sudah sadar dan tersenyum ke arahnya, exel berdiri dan langsung memeluk hani erat seperti tak mau kehilangan orang yang dia sayang.

KetosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang