EXTRA PART

6.5K 278 49
                                    

Di part ini nathan udah gede ya gess:v

12 years letter...

•••

"eh bang serius dong ngepel nya katanya mau bantuin bunda"kesal ethan dari tadi ngepel lantai seluas lapangan dan nathan hanya ngepel di situ-situ aja dan tak pindah.

"bacot banget lu ini juga gua pel dari tadi,nih nih belum bersih nih harus bersih dong"ucap nathan tak mau kalah dari adeknya.

"cih gaye lu"

"ngajak ribut lu"nathan mengangkat kain pel sebagai tanda peperangan dimulai.

"ayokk siapa takut"ucap ethan yang tak mau kalah.

Di saat mereka berantem ember yang di isi air untuk pel pun tumpah sehingga air di lantai berceceran kemana-mana.

Brak..

Aksi ethan dan nathan berhenti karna melihat exel terjatuh karna air yang mereka tumpahkan.

"astaga kalian!"marah exel.

"wahh mampus lu bang,nggak salah gue nih"ethan meletakan pel lantai dan berekspresi seakan tak tau.

"astaga masbroh,masbroh ngapain disini"ucap nathan panik.

Ethan sudah gemeteran di tatap tajam oleh exel beda dengan nathan yang biasa saja.

"ini pasti ulah kamu?!"tuduh exel ke nathan.

"nggak lah,masbroh juga sih pulang kerja bukannya ke kamar nemuin bundadari ehh malah main prosotan di sini"ucap nathan membela diri.

"HANII"teriak exel menggema

"iya sayang,kenapa"ucap hani yang baru keluar dari kamarnya.

Duh mampus gua ketahuan bunda batin nathan.

Mampus lu than batin ethan.

"astaga ini kenapa air di mana-mana"ucap hani.

Nathan langsung diem mendengan suara bundanya,nathan emang paling takut dengan bundanya,apapun kemauan bunda pasti nathan turutin.

"nathan nih main air di atas rumah,kan aku jadi kepleset"ringin exel memegang pinggangnya yang sakit akibat terjatuh tadi.

"kamu kan tadi katanya mau bantuin bunda nathan,trus kenapa jadi main-main gini!"kesal hani.

"nathan sama ethan bunda hukum!"

"rasain,emang enak"cibir exel

"yahh bunda"rengek ethan.

"gara-gara lu nih"selah nathan.

"lu si nggak becus ngerjainnya!"bales ethan.

"eh ehh bunda tambahin hukuman kalian"hani.

"ehh jangan dong bun"ucap nathan dan ethan sambil memeluk bundanya.

"heh pembantu nggak boleh peluk-peluk majikan"lerai exel melepaskan pelukan mereka dari sang istri.

KetosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang