HEI SEMUA!
CIE YANG KANGEN AUTHOR:")
WKWKWW
••
READY?VOTE DULU YAH:")
Supaya author semangat update
Soooooooooo dari pada banyak bacyod mending lanjut ke bawa:")💞💕💛🌺🌹🌷🌸🌼
•
•
HAPPY READING°°°
Bell pulang sudah berbunyi gua dan sahabat gua berjalan ke arah parkiran karna tadi bg satria gua pulang sama dia."Abng mana sih katanya di suruh nunggu"kesal hani karna satria belum juga menampakan batang hidungnya.
"Mungkin dia lagi mau ke sini han"-ara
"eh han gua sama ara duluan dulu yak,hmm lo nggak papa kan kita tinggal? "-lia
"iya nggak papa kok"-hni
Lia dan ara pun pergi dan tinggal lah hani seorang diri di parkiran.
Saat hani menunggu satria di parkiran hani melihat exel dengan cewek berpelukan,entah siapa hani nggak tau.yang jelas hati hani merasa sakit melihat exel berpelukan dengan cewek lain dan exel malah tertawa tanpa beban bahkan exel mengelus kepala cewek itu.
"Exel! "panggil seseorang yg baru turun dari mobil dan melambaikan tanganya
"Caca!"exel terkejut akan kedatangan caca yaitu sepupu jauh exel karna selama ini caca tinggal di LA dengan orang tuanya sehingga exel dan caca jarang berjumpa.
"Hai"sapa caca
"heii kok lo bisa di sini? Kangen ye lo sama gua"bangga exel dan merapikan jambul badainya membuat caca terkekeh
"idihh geer bener lo tong, gua mau jemput lo tapi iya sih gua rindu sepupu somplak gua ini"kekeh caca sambil mengacak-ngacak jambul badai exel
"jangan berantakin woi!"kesel exel
"hahahaha yaudah yuk pulang"ajak caca
"entarr makan dulu yukk"nah keluarkan deh manja si exel.
"Hmmm gimana kalau makan ice cream? Ya ya ya"semangat caca
"ice cream aja kenceng, yaudah yok kita makan ice cream"ucap exel sambil mengacak rambut caca gemes.
Hani yang melihat adegan itu membuat air matanya jatuh,dengan cuaca yang mendung mungkin hujan akan turun sebentar lagi tetapi satria belum kunjung datang menambah rasa piluh di hati hani.
Ting!
Abang sarap💖
Dek maaf yah gua nggak bisa jemput lo, ada urusan soalnya.Hani
Iya bg nggak papa
Send!Hani berjalan menuju halte dan hujan sudah turun dengan lebatnya tapi hani tak menghiraukan hujan membasahi tubuhnya, pikiranya saat ini hanyalah exel dan cewek tadi.
"apa mungkin cewek tadi pacar exel?tapi gua kan belum putus sama exel dan lagian exel belum ngucapin putus sama gua,kenapa rasanya sakit tuhan... hikss.
.."batin hani
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos
Teen Fiction"Kenapa lo selaluh marahh kalau gua deket sama fero! KENAPA XELL"Emosi Hani memuncak "Lo tau kenapa gua nggak suka lo deket2 sama fero KARNA GUA CINTA SAMA LOH FAH"pengakuan yang sudah di pendem oleh Exel pun terucap "Gua sayang elo"suara mulai mel...