Hani berjalan di koridor sekolah dengan wajah di tekuk karna hani masih marah dengan satria karna satria mengejeknya.
Kekanakan bukan?tapi mau gimana lagi emang sifatnya dari orok begono,-thor
"pagi gays"ucap hani memasuki kelasnya dan wajah masamnya.
"pagii... Ehh tu muka lu kenapa pagi-pagi kusut bat"ucap lia
"lah lu kenapa han"tanya ara
"gua benci bang satria gua benci! "kesel hani.
"hah emang kenapa lu bisa benci sama pacar gua"ucap ara
"masa tadi pagi gua di bangunin pakai baca surat yasin trus bikin gua kesel lagi dia manggil gua boneng emang biadap tuh anak liat aja gua nggak bakal ngomong sama dia"ucap hani panjang lebar membuat lia dan ara melongo.
"eh bambang kan juga salah lu susah bat di bangunin..tapi tadi lo bilang satria bangunin lu pakai baca surat yasin pffthahahahha aduhh perut gua sakit hahahah"ucap ara dan liapun ikut ketawa.
"ih kok kalian malah giniin gua"ucap hani sambil memonyongkan bibirnya.
"idihhh jijayy"ucap lia
Dan percakapan mereka terhenti karna guru sudah masuk kelas dan ngajar mengajarpun berlangsung.
Jam istirahat telah tiba dan semua murit berhamburan keluar kelas termasuk hani dan sahabatnya.
"gaiss kantin yuk"ajak lia dan di angguki hani dan ara.
Mereka bertiga berjalan di koridor sekolah untuk menuju kantin.di pojok kantin terlihat ada exel,satria dan reno.
Hani dkk menghampiri mereka dan hani duduk di dekat exel,ara yang duduk di samping satria dan lia di samping reno."hai girls"sapa reno
"hai"jawab serempak hani dkk
"hai sayang"ucap hani
"hai princeas"ucap exel dan mencium pipi hani sekilas dan itu berhasil membuat hani blushing.
"bebb"ucap satria merentangkan tangannya untuk supaya ara memeluknya membuat ara malu sendiri.
"eh kok kamu di sini bukanya kamu ke jepang? "ucap ara
"papa nyuruh cepat pulang karna pekwrjaan aku di sana udah beres.. Yaudahh sini peluk akuucap satria manja
"ih malu tau di liatin orang"ucap ara memerah.
"heuhh dasar bambang gayaan malu di liat orang tapi akhirnya di peluk juga"ucap lia
"ngiri aja lu makanya cari pacar"ucap ara
"lu pikir nyari pacar kayak nyari koin"ucap lia"kode keras ren"ucap hani
"udah keras banget tuh tapi orangnya kagak peka-peka"tambah exel.
"bacot anda! "-rno
"udah ah kalian mau pesan apa"ucap reno
"oiyah dek lu mau pesan apa"tanya satria ke hani tapi tak di jawab hani.
"xel aku pesannya sama kayak kamu aja"ucap hani dan exel mengagguk dan bingung melihat kakak beradik ini.
"dek minumnya apa? "tanya satria lagi.
"xel jangan lupa ya aku minumnya es jeruk"ucap hani lagi tanpa peduliin satria
"dek lu masih marah sama gua?"tanya satria.
"xel nanti kita pergi jalan ya"rengek hani ke exel dengan wajah memelas plus imutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos
Novela Juvenil"Kenapa lo selaluh marahh kalau gua deket sama fero! KENAPA XELL"Emosi Hani memuncak "Lo tau kenapa gua nggak suka lo deket2 sama fero KARNA GUA CINTA SAMA LOH FAH"pengakuan yang sudah di pendem oleh Exel pun terucap "Gua sayang elo"suara mulai mel...