"yang"ucap exel
"hmm"
"jangan sakit lagi ya"
"emangnya kenapa hmm"
"kalau kamu sakit aku juga sakit"ucap exel dramatis
"ih kamu lebay"
"aku serius! Tatap mata aku"ucap exel menatap hani tapi hani menundukan kepalanya.
"ck tatap mata aku hani"ucap exel
"n-nggak mau"gugup hani
"tatap mata aku atau aku cium"
"ehh iya iya"hani menegakan kepalanya ke arah exel tapi hani tak membuka matanya
"buka matanya sayanggg"
"iya iya ini matanya di buka"ucap hani memonyongkan bibirnya sambil membuka matanya menatap exel.
"apa? Kok kamu natap aku gitu amat emang ada salah di wajah aku? "
"iya di mata kamu ada beleknya"ucap exel
"hah! Mana-mana ihh kamu hadap ke sanaaa aku mau bersihin duluu"ucap hani malu dan menutup wajahnya membuat exel tertawa.
"hahahhaa nggak ada kok yang aku cuman becanda"
Dug!
"shh sakit yang"ucap exel kesakitan padahal nggak sakit hani mukulnya kecil banget kayak di pukul tangan bayi wkwkw
"kamu sih suka banget jailin aku"
"lebih baik jailin kamu dari pada aku jailin cewek lain"
"coba aja kamu jailin cewek lainn aku iket kamu"
"yaudah yang ikat aja nggak papa aku rela kok kalau kamu yang ngiket"ucap exel mengankat tangannya di depan wajah hani.
"kamu mahhh aku nggak becandaaa"
"iya iyaa"
****
5 hari kemudian
Exel membantu hani menyiapkan barang-barang hani karna hari ini hani sudah di bolehkan oleh dokter pulang.
"udah semuahnya"tanya exel
"udah yok"
"eh xel abang sama temen-temen di mana?"
"katanya sih mereka sibuk"
"yahh padahal aku maunya ada mereka pas aku keluar dari rumah sakit"ucap hani sedih.
"jadi kalau aku di sini kamu nggak senang? "
"yaa senang lahh senangggg bangettt tapi kurang aja gitu kalau nggak ada mereka"
"yaudah nanti mereka kita ajak ngumpull"dan di anggukin hani.
Exel membukakan pintu mobil untuk hani dan menancap gas ke arah rumah hani.
Sepanjang perjalanan hani hanya diam dan exel fokus menyetir tetapi tak lepas dari genggaman hani.Sesampai di rumah hani terlihat sangat sepi mungkin abangnya tak ada di rumah.
"yok masuk nanti barang-barangnya biar pembantu aja yang angkat"ucap hani
Hani membuka gang pintunya den lampu langsung menyala.
"SELAMAT DATANG KEMBALI HANIII!!!! "ucap abang dan sahabat-sahabat hani yang keluar dengan membawa kue tar besar dan tulisannya
"selamat datang princess hani"Hani menangis terharu karna sahabat dan abangnya menyambut kedatangannya dengan sangat manis.
"selamat datang princess"ucap satria merentangkan tangannya dan hani langsung memeluk satria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos
Teen Fiction"Kenapa lo selaluh marahh kalau gua deket sama fero! KENAPA XELL"Emosi Hani memuncak "Lo tau kenapa gua nggak suka lo deket2 sama fero KARNA GUA CINTA SAMA LOH FAH"pengakuan yang sudah di pendem oleh Exel pun terucap "Gua sayang elo"suara mulai mel...