Jangan lupa kasih 🌟 gampang kok tinggal klik pojok kiri bawah.
Happy reading.
Hani sangat senang hari ini karna exel pulang dan lebih bikin dia bahagia exel melamarnya,sungguh hani sangat senang.sekarang hani bersiap-siap karna exel mengajaknya jalan-jalan.
"duhh ini aja deh gua pake,ga ribet amat"ucap hani sambil berkaca dengan pakaian dress hitam selutut yang sangat pas di tubuhnya.
Sedang sibuk berkaca hp hani berbunyi dan hani bergegas mengambil benda pipih tersebut.
Exel💛
"halo sayang"ucap hani
"sayang kamu udah siap?"
"iya ini mau siap-siap,kenapa?"
"oke deh aku mau otw ke rumah kamu"
"iyahh hati-hati aku tunggu di rumah"
"dada-"belum hani menutup telfon exel memotong perkataannya.
"yang cantik"ucap exel.
"i-iyaa"ucap hani
"ehh ga usah cantik cantik banget deh"
"lah kenapa"
"nanti banyak yang liat kamu lagi,apa lagi di indo laki-laki mata keranjang semua"
"ih exelll"
"hehehe iya sayang,kalau kamu ga pake make up juga udah cantik,apa lagi make make up,berlebihan ga kuat aku jalan sama kamu"ucap exel membuat hani tertawa.
"ga kuat kenapa hem"
"ga kuat sama kecantikan calon istri wkwkkw"ucap exel membuat hani malu.
"ihh kamu makan apaan sih selama di belanda? Ko jadi alay begini"ucap hani ketawa.
"aku makan cinta yankk"
"cinta siapa?!"ucap hani berubah.
"cinta kamu"
"ih exel suka banget bikin aku malu"
"heheh yaudah deh kamu lanjut siap-siapnya,aku otw"
"iya deh"ucap hani mematikan hpnya.
Hani tersenyum karna kerecehan exel,entah kenapa sekarang exel sangat suka membuat dirinya malu karna di gombalin terus.
Exel pov
Exel berjalan ke begasi mobil dan langsung otw ke rumah hani.
Saat di perjalanan hp exel berdering.
Tapi nomor yang tak di kenal."siapa sih"ucap exel dan mengangkat telfon.
"hallo"
"hallo exel"ucap seseorang tersebut.
Deg!
"ko gua kayak kenal nih suara"batin exel.
"xel ini aku"
"yasmine"
Damn!
"yasmine"ucap exel.
"iyah xel ini aku,aku denger kamu udah pulang dari belanda"
"dari mana lu dapat nomer gua?"
"xel g-gua ga tau lagi mau gimana,,hikss"ucap yasmine yang tiba-tiba menangis.
"lo kenapa"
"xel tolong kerumah gua please,gua butuh lo,,,,hiks"
"maaf yas gua mau pergi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos
Teen Fiction"Kenapa lo selaluh marahh kalau gua deket sama fero! KENAPA XELL"Emosi Hani memuncak "Lo tau kenapa gua nggak suka lo deket2 sama fero KARNA GUA CINTA SAMA LOH FAH"pengakuan yang sudah di pendem oleh Exel pun terucap "Gua sayang elo"suara mulai mel...