Terkadang kita harus menjadi satu peran dalam satu kita. Menjadi dua peran dalam dua kita tidak akan menghasilkan jalan keluar yang baik.
Ketika hanya ada satu kita menjadi bahagia, dua kita menjadi luka.
Tapi terkadang kita tidak bisa mencegah ada dua kita di antara kita. Ketika kita lengah satu sama lain, tidak merasa cukup dengan satu sama lain, dua kita akan terjadi.
Bukan perihal bagaimana kita menjadi dua kita, tapi bagaimana dua kita hanya akan kembali menjadi kita.
Adnan, seorang lelaki yang menginjak usia 28 tahun belum pernah membawa seorang wanita pun ke rumahnya. Ibunya akhirnya menjodohkan ia dengan seorang perempuan. Apakah pertemuan singkat mereka - hanya sekitar 2 bulan sampai waktu akad nikah - bisa membawa mereka menuju rumah tangga yang bahagia? Bagaimana ketika mereka merasa belum mengenal pasangan masing-masing hingga akhirnya bertemu dengan seseorang yang bagi mereka adalah yang seharusnya menjadi pasangan mereka?
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
Hai, this is my very first wattpad story. Bukan novel pertama, tapi yang pertama di Wattpad.
Perkenalkan namaku Ferisa. Biasa dipanggil dengan banyak panggilan, Fe, Ris, Sa, Icha, dll. Kalau mau nggak ribet cukup dipanggil Fe saja :D
Awalnya cerita ini mau disimpan sampai selesai menjadi sebuah novel. Tapi kupikir, nggak ada motivasi untuk menyelesaikan cerita karena merasa tidak ada deadline.
Jadi aku minta supportnya kepada kalian yaaa.. tolong semangati aku untuk terus menulis cerita ini hehehe
Boleh share, boleh vote, boleh komen, aku akan sangat berterima kasih :)
Oh ya boleh tag aku di instagram @ferisanisvaran kalau kebetulan mungkin kalian mau bantu aku publikasiin cerita ini hehehe
Semoga sih cerita ini bisa bermanfaat, tidak hanya menghibur tapi juga memberikan sebuah nilai bagi pembacanya.
------------------
Cover Illustration by oosdodol
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Kita - Romance Novel [SUDAH TERBIT - SHINNA MEDIA]
RomanceGimana rasanya baru 2 bulan menikah lalu mendapati suami yang terlihat baik dan sholeh, tiba-tiba selingkuh? Belum lagi tiba-tiba datang seorang lelaki asing yang membuatmu nyaman? Lalu, jika mereka berempat dipertemukan dalam satu dunia, namun deng...