Anyeong Readers-nim,
Ada yang kangen sama saya? *gak ada*
Maaf ya tiba-tiba hiatus, karena seminggu sakit dan seminggu berikutnya ada acara di depan rumah terpaksa hiatus.Btw, ada yang kangen Lay Zhang?
Buat yang sudah kangen sama Lay Zhang bisa mampir di work oneshot special di acc ayspcy, disana ada karya aku dalam bentuk oneshot. Dan masuk slot pertama The Answer is You, dengan cast kesayangan kalian lohhh...
Cast: Lay Zhang
Kim So Hyun as Cho Yunraa
Do Kyungsoo, sama satu lagi dedek gemezzz Kim Junkyu.
Hayoo tebak Lay Zhang jadi apa disini?
Cuzz aja langsung nih ya..
Happy anniversary EXO 👏👏👏👏Silahkan mampir ke acc nya, bakal ada 9 oneshot dari 9 author yg berbeda lohhh... oneshot ini banyak mewakili perasaan exol.. yuk cuz..
Hari ini kita happy2an sama exo dulu yaaa.. part Give Me A Chance up nanti malam...Dan ada satu pengumuman dari We_Escreator nih..
Hai-haaaai~
Kamu suka baca cerita yang langsung tamat? apalagi castnya idol millenial. Pantengin terus Wattpad WE yaaa @We_Escreator ..
Karena mulai tanggal 8 April 2k19, admin27 dan admin61 akan publish empat oneshot per-minggunya lhooo... daripada penasaran, yuk kamu follow terus save worknya di reading list dan library biar nggak ketinggalan cerita atau info dari kami...
Daaaan, ada kabar gembira lainnya hehe
Setelah projek kedua selesai, We Escreator akan OPEN MEMBER!!!
Jadi, buat kamu yang kemarin-kemarin nanya kapan open member, tunggu aja infonya yaaa...
Oke guys, mohon dukungannya dengan vote + komentar yang membangun, thanksbfr.
Aku juga minta dukungan kalian buat project We escreator nih.. banyak author kece disana..
Aku juga minta dukungan buat karya yang aku ikutkan ke prohect #LoveYourSelf #LoveYourBody
Okee cukup, sampai ketemu nanti malam...
Yunraa
KAMU SEDANG MEMBACA
|03| Give Me A Chance || Zhang Yixing
Fanfiction"Please Give me a chance" - Zhang Yixing "Noona, kau mau kan jadi kakak iparku?" - Zhang Guanlin "Ya... Ya.. Apa yang kau lakukan Zhang Yixing?" - Kim So Hyun First Published 25 march 2018 Cover by @whitelil_