1

2.4K 69 0
                                    

Sutan Diego Armando Oriando Zico, begitulah nama panjang yang memang panjang si cowok paling badung se-antero sekolahnyaa.

Ziko panggilanya, anak asli betawi sihh katanyee. Udah ganteng dari orok kata emaknye.

Ziko ini salah satu atlet sepak bola, dan dia juga masuk dalam squat timnas indonesia u-17.

Karena sering mengikuti turnamen-turnamen bola, ziko jarang berangkat sekolahh. Tetapii sekalinya dia berangkat sekolahhh, bisa bikin guru-guru disekolahh jadi jungkir balikk

Dia terkenal badboy di sekolahnya. Siapa sih warga sekolah yang nggak tau Ziko si anak bola inii. mulai dari senior, junior, guru, sampe tukang cilor depan sekolh juga pasti tau. iayalah kan ziko sering ngutang disana, jadi diapalin dong.

Walaupun badboy, tapi si Sutan ziko ini disukai sama banyak temennya.  katanya sih dia itu orangnya supell, baik, perhatian, suka traktir temennya, suka bikin orang disekitarnya ketawa, ramah, sholeh sama rajin pulaa

rajin bolos sekolah tapii

Ziko juga terkenal dengan gombal-gombalan mautnyaa, cewek-cewek cantik di sekolah juga udah hampir semua yang kena tipuan mautnyaa. Apalagi guru bk yang tiap hari digombalin ziko biar bisa bebas dari hukuman.

Tapi tiap hari masih aja ada cewek yang ngedeketin, walaupun mereka tau kalo si ziko ini anak badboynya sekolah.

kadang-kadang tiap pulang sekolah ada aja cewek yang nungguin di luar kelasnya, entah itu junior, senior, ataupun temen seangkatan buat ngasih sesuatu ke ziko atau sekedar meminta foto.

"hai cewek-cewek cantikk, mau minta foto sama A'a christian neymar ziko nih pasti yaaa"
kata ziko dengan pdnya setelah nonggol dari balik pintu dan melihat beberapa cewek didepan kelasnya.

"siapa yang mau minta foto, orang mau nemuin guru yang tadi ngajar di kelas kamu kok" balas salah satu cewek yang rambutnya dikujir kuda dengan rapihh.

ya begitulah ziko cowok bola dengan pede tinggkat dewanyaa.

Ziko StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang