46

448 23 3
                                    

"cowok makan lemot banget, bisa cepetan dikit gak? keburu ilang kandang gue! Kalo ilang ga mau tau lo harus tanggung jawab ganti yang baru pokoknyaa" Omel Zahra karena sudah 20 menit ia menunggui Rendy yang masih memakan mie instannya dengan santai

"Ya suka-suka gue dong, mulut gue ini. Nape jadi lu yang repott. Lagian kalo makan tuh gak boleh buru-buru, harus dinikmati dengan khidmat biar sampe ke lambung dengan selamat."

"Bacodd"

"kasarr"

Zahra langsung menarik tangan Rendy ketika suapan terakhir sudah masuk ke mulutnya.

"ehh mawen tawrik-tawrik awja lu, mwau ngwajak kwawin lawri?" ucap Rendy tak jelas karena di mulutnya masih terdapat makanan.

"Ga jelass"

"Den den Rendyy bayar dulu atuh, belum bayar jangan kabur" Rendy dan Zahra langsung menengok ke sumber suara yang ternyata berasal dari pemilik warung

Rendy menepuk jidatnya "Gara-gara elu si, malu-maluin" lalu berlari menghampiri mamang yang masih berdiri didepan warung

"Santuy mang ga bakal kabur kok, tau sendiri Rendy anti ngutang-ngutang klupp. Bisa alergi Rendy kalo ngutang."

"CEPETAN WOII" teriak Zahra yang berada beberapa meter di belakangnya, tepatnya disamping motor Rendy.

"Nih mang, kembaliannya ambil aja. Keburu macannya ngamuk" Rendy memberikan selembar uang 50 ribu pada mamang kemudian langsung berlari menghampiri Zahra tanpa menunggu jawaban mamang

"Lama banget, gibahin gue dulu pasti kan?"

"Pengen banget di gibahinn?"

5 menit perjalanan mereka sampai di tempat dimana tadi Zahra dikejar-kejar anjing.

"fyuhh, untung aja masih aman." Zahra mengambil kandang pink barunya yang masih tergeletak di pinggir jalan.

"Makasih ya udah mau nolongin, gue balik duluu baii" Zahra lalu berjalan meninggalkan Rendy, Tapi motor yang ditunggangi Rendy berbalik mengejarnya dan menghadang jalannya

"Naik! gue anter pulang" perintah Rendy

"ehh ga usah, nanti malah ngerepotin. gue pesen Gojek aja"

"Dari tadi juga udah ngrepotin kali."

"hah?"

"Naik aja apa susahnya sih? katanya tadi kalo nolong ga boleh setengah-setengah."

"Tapii.."

"Gausah tapi-tapian udah jam set-6, Ga baik cewek pulang sendiri."

"kan gue pesen gojek, ya ga sendiri lah"

"iya itu kalo tukang gojeknya baek, kalo dia macem-macemin lu mau?"

"Amit-amit ya Allah, Ngomongnya ihh sembarangann"

"Ya udah makanya cepet naek keburu ujan nih"

"Yaudah deh kalo maksaa"

"dah hafal gue, cewek tuh gengsinya gede, jadi harus dipaksa dulu baru mau" saat Zahra sudah menaiki motor, Rendy menjalankan motornya dengan kecepatan normal. Padahal biasanya kalo dia mengendarai motornya sendiri, spedometernya bisa menunjuk sampai 100 km/jam terkadang juga lebih.

"Curhat mass?, pasti mantan-mantan lu banyak kan kek upil ga ada abisnya" Obrolan masih berlanjut meski sedikit teredam suara-suara khas lalu lintas.

"ga ada yang bagusan dikit apa, masa nyama-nyamain mantan gue ama upil. Asal lu tau aja ya, mantan gue tu montok-montok ngalahin artis Hollywood."

"Otak lu pasti isinya kotor semua. Sekali-kali dicuci kek biar gak ngeres terus tu otak."

"Cuciin kek, sekalian belajar buat jadi ibu rumah tangga yang baik."

"di londri aja sekaliann biar hancur berkeping-keping tuh otak. Ga guna juga dikepala lu, cuma buat pajangan doang kagak dipake."

"kalo ngomong suka bener yee"

"ettt berhenti woii, udah sampe." Zahra menggeplak bahu kanan Rendy kemudian turun di depan rumah minimalis yang halamannya lumayan luas dan ditumbuhi berbagai macam bunga.

"Makasih udah anterin, cepet pulang sono keburu magrib." Usir Zahra pada Rendy yang malah mematikan mesin motornya.

"ga ditawarin masuk nih? tega bener lu, udah di tolongin jugaa"

cccrriiieett
Tiba-tiba gerbang putih rumah Zahra terbuka, muncul Nadeo dengan kaos hitam tipisnya serta celana pendek selutut cream.

"Sama siapa dek?"

"Rendy bangg, temennya Zahra" Rendy turun dari motor, menggajukkan tangganya dan bersalaman ala cowok pada Nadeo

"Nadeoo, masuk dulu bro!"

"Ga mau dia bangg, buru-buru mau pulang ayamnya dirumah lahiran." bukannya Rendy yang menjawab malah Zahra yang menjawab ngasal.

"Iya bang, udah mau magrib. Besok kalo ada waktu baru main ke sini"

"Iya udah cepet pulang sonohh, keburu dicariin mama lu ntar. Emm Abang mau kemana tumben sore-sore keluar rumah, biasanya ndeker di kamar." Tanya Zahra pada Nadeo saat Rendy berjalan menghampiri motornya

"Mau ke komplek depan, pengen cilok gara-gara tadi nonton mukbang."

"Emang ada mukbang cilok? ga elit banget"

"ya ada lah, ga gaul banget sih lu makanya kudet."

"Bonceng gue mau bang? sekalian lewat situ juga." tawar Rendy yang akan memakai helm

"boleh banget, tapi nanti anterin balik juga yee"

"Ngrepotin banget sih bangg" sewot Zahra pada Nadeo yang sudah membonceng Rendy.

Dengan gaya yang dibuat-buat sok kecentilan Nadeo melingkarkan tangannya ke perut Rendy dan menyenderkan kepalanya pada bahu tegap Rendy.

"Babaii, pacar lu gue tikung duluu" ucap Nadeo genit sambil melambaikan tangannya ala miss univers, membuat Zahra malu karena banyak orang yang sedang lewat menatap aneh ke mereka.

"Gak kenall, bukan abang guee" Zahra menutupi muka dengan kandang pinknya kemudian masuk ke dalam rumahnya.

Ziko StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang