1

18.2K 688 56
                                    

Pairing : femnaruxsasu, femnarux...

Rate : T+/M

Naruto Milik Masashi Kishimoto

-Dont Copy Paste-

-Enjoy..happy reading-


Seorang wanita muda bernama naruto despresi melihat tunangannya berselingkuh dengan sahabatnya sendiri, ia mengutuk kebodohannya. Kebersamaan sasuke dan sakura selalu ia anggap wajar selalu bersama setiap saat bahkan saat kencanpun sasuke mengajak sakura alasannya lebih asik bertiga. Sampai pada malam itu, naruto melihat sasuke asik bercinta dengan sakura.

"Hiskk...hiskk...."tangis naruto

"Katanya kau mencintaiku tapi nyatanya kau menduakan aku! Bahkan dengan sahabatku sendiri, bangsat kau sasuke-teme!!"teriak naruto di dalam kamarnya.

Duak.

Pintu kamar naruto dibuka paksa oleh seseorang. Naruto langsung buru-buru menghapus air matanya. "Bakaimouto.. sedang apa kau disini? bukannya turun kebawah malah diam saja"omel kurama

"Memangnya mau ngapain turun kebawah?"tanya naruto

"Ada si unggas tuh dateng"jawab kurama acuh tak acuh. Naruto membuang wajah ke samping.

"Suruh saja dia pulang, bilang aku tak enak badan"ucap naruto. Kurama menyeringai khas rubah ia mengecek kening adiknya itu "Tidak panas?"

"Maksudku aku tak mau bertemu dengannya, bakaniki!!!"geram naruto

Kurama makin bingung dengan tindak laku adiknya, diakan sangat tergila-gila dengan sasuke mengejarnya mati-matian. "Aneh, bukannya kau sangat tergila-gila dengannya? kenapa jadi..."

"Pokoknya usir aja dulu"potong naruto sebelum kurama menyelesaikan perkataannya.

"Baik..baik.. tuan putri"

Kurama turun ke bawah menghampiri sasuke yang tengah duduk di ruang tamu ditemani secangkir teh.

"Oi unggas adikku sedang tak enak badan, jadi kau tak bisa bertemu dengannya"ucap kurama

Sasuke menaikan alisnya "Bukannya tadi ia baik-baik saja?"tanyanya

Kurama jengkel pada orang-orang bermarga uchiha yang tak mudah dikelabuhi "Ya, pulang kerja ia tampak kelelahan makanya tak enak badan"

"Kalau begitu biar aku yang merawatnya"

Cletak.

Kedutan sudut siku-siku muncul di kening kurama "Tidak, bukannya besok kau harus ke suna  rapat dengan Sabaku Corp"

Sasuke baru mengingatnya ketika kurama bisa seperti itu "Itachi yang bilang padaku, tak bisa berkumpul dengan akatsuki besok karena ada rapat"jelas kurama saat melihat ekpresi sasuke.

"Ya sudah aku pamit pulang, sampaikan salamku semoga ia lekas sembuh"sasuke undur diri dari kediaman Namikaze.

"Ya..ya..ya.."

Setelah sasuke pergi, kurama kembali ke kamarnya naruto. Ia ingin penjelasan dari naruto kenapa dia tak mau bertemu dengan sasuke si pantat ayam?.

Naruto ditatap tajam oleh kurama bingung sendiri mau memulai cerita darimana. "Apa wajahku sangat tampan hingga kau memandaiku terus menerus?"

"Aniki"naruto menarik rambut kurama kesal.

"Arghh... sakit...lepaskan rambutku bodoh"teriak kurama. Naruto langsung menangis membuat kurama kelabakan melihat adik kesayangannya menangis seperti ini.

Time Traveler | Fem Naru (NC21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang