PROMOSI

5.3K 271 194
                                    

Judul  : Midnight Sun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul  : Midnight Sun

Peran : FemNaru x Itachi [DIKHUSUSKAN UNTUK PENGGEMAR ITACHI]
Genre : Humor, Supranutral, Fantasy, Duda, Romance.

Summary :

Naruto bocah gunung yang sejak kecil berlatih Ilmu bela diri leluhurnya yang kini ditinggalkan karena teknologi, Taijutsu. Menjadi juru kunci, menjaga perbatasan dunia gaib dan dunia manusia. Sangat akrab dengan namanya makluk astral yang yang jelas bentuknya sama yang tidak. Ia pindah ke Kota karena ayahnya mendapatkan perkerjaan di Kota, Ibunya memaksa dirinya bersekolah guna mencari teman manusia. Sayang, dirinya dibully karena dirinya dari kampung. Sampai akhirnya ia bertemu seorang pria berstatus duda anak dua dari majikan ayahnya, Uchiha Itachi.

Cuplikan :

"Naru-chan, kamu suka anak kecil ga?"tanya Kakek Madara.

Naruto yang tadinya senyum cerah berganti datar, "tidak, mereka makhluk menyebalkan." Itachi langsung batuk-batuk mendengar ucapan Naruto.

Mikoto mengeleng kepala sambil mengusap tangan Itachi, "mungkin bukan jodohnya kamu, chi."

"Kenapa?"tanya Fukagu penasaran karena sikap Naruto bertolak belakang dengan ucapannya.

"Mereka makhluk mengerikan, menyusahkan, kecil dengan wajah polosnya. Mereka duo setan kembar yang menyebalkan,"jawab Naruto mengebu-gebu.

Inaka dan Itona berlari dari meja makan, "aku benci Naruto, aku tak mau dia menjadi mamaku." Naruto bingung melihat Inaka dan Itona yang akrab dengannya kenapa bilang membencinya?

"Lho? Koq kalian benci nee-chan?"

"Kau ini benar-benar dobe,"ejek Sasuke. Itachi menghela nafasnya, "kayanya hubungan kita ga bisa dilanjut, kita sendiri-sendiri saja. Kamu benci sama anak aku, aku ga bisa terima walaupun aku cinta sama kamu."

Naruto mematung mendengar ucapan Itachi koq dia diputusin, "Tachi-nii, aku salah apa? Aku benci sama anak kakak? Kapan aku -"

"Cukup!! Keluarlah, aku muak. Denger kamu bicara benci anak-anak aku, bener ya cari istri yang sayang sama anak orang lain itu susah." Naruto di usir dari kediaman Uchiha.

...

"Mommy..."teriak Shukaku dan Isobu berada di kandang macan

Naruto melihat dua setan masuk Harimau menjatuhkan rahangnya, "WHAT THE FUCK!! Kenapa kalian ada disana, Shu, Iso!!?"

Sasuke, Itachi yang menemain Inaka dan Itona menjatuhkan rahangnya melihat Naruto melompat masuk ke kandang Harimau. Naruto menahan kesalnya, Shukaku dan Isobu malah menganggap kucing besar itu sebagai kucing rumahan mereka tertawa-tawa mengundang banyak pengunjung menontonya.

Naruto dibuat sport jantung lagi, ketika dua bersuadara itu mainkan seekor Ular anconda dan king cobra serta jenis ular berbahaya lainnya. "Gyahh... aku bisa gila menjaga mereka, ini sebabnya aku benci anak kecil seperti mereka. Aniki kurang ajar, menitipkan anakmu sedangkan kau asik berkencan,"teriak Naruto frustasi.

Time Traveler | Fem Naru (NC21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang