Pairing : FemNaruxMada
Rate : T+/M
Naruto Milik Masashi Kishimoto
-Don't Copy Paste-
-Enjoy..happy reading-
...
Kurama mendatangi kediaman Rikudo dengan emosi bergejolak. "Madara-sialan! Keluar kau!"teriaknya.
Madara memandang Kurama mengamuk di rumahnya. "Ada apa kakak ipar?"
"Kakak ipar pale lu!"
"Kau tidak tau ya, selama kau tugas aku dan adikmu sudah memadu kasih. Tak akan lama kau akan menjadi paman."
Kurama syok, "what!!?" Madara menyeringai. "Terima kasih kakak ipar sudah datang saat itu. Aku bisa ada disini karenamu."
"Hah?"Kurama blank. Ia belum mencerna informasi.
"Naru-ku? Paman? Kakak ipar?"
"Singkatnya Naru-chan hamil anakku dan kau akan menjadi paman. Ayo kita rayakan kehamilan Naru."
Kurama mencengkram kerah baju Madara tak terima. "Kurang ajar kau menghamili Naru-ku! Aku tak merestui mu sampai kapanpun! Apalagi adikku dengan fosil bangsat sepertimu."
"Tapi Naru cinta padaku. Anakku ada kandungannya." Madara tersenyum merendahkan.
TWITCH! CLETAK!
"Aku bisa menghidupi adikku dan anak dalam perutnya. Aku akan menjadi ayahnya! Namikaze Kurama tak pernah kekurangan uang hanya menghidupi dua nyawa hal remeh bagiku."
Madara gantian kesal, "enak saja, yang berkontribusi pembuatannya itu aku bukan kau!"
"Sialan! Memangnya si tua Hashirama setuju denganmu?"
"Setuju lah. Pria takut istri mana bisa ga setuju. Ketika nyonya sudah setuju,"Madara tersenyum lebar.
"Paman juga tak akan setuju!"
"Memang paman jones mu itu bisa apa dihadapan Mito?"
"Mito-mito! Gitu-gitu seenaknya memanggilnya mito, dia nenek mertuamu! Mulut kurang ajar ga cocok dengan keluarga Namikaze."
"Aku kan belajar dari masternya,"sindir Madara.
Kurama mendecih, "sialan, jadi kenapa kau bisa ada disini Yang Mulia Kaisar?" wajahnya serius memandang lawan bicaranya.
"Aku membuat kontrak dengan makhluk berekor. Untuk meperpanjang umurku,"
"Maksudmu kau abadi begitu?"sanggah Kurama tak percaya. Ayolah ini tahun 2021 koq ada orang bermain sihir disini.
"Tidak, ketika aku resmi menjadi suaminya Naruto yang merupakan cinta sejati ku, aku kembali –"
"Jadi fosil? Astaga kasian sekali adikku baru menikah sudah menjanda. Taka pa, aku akan menjaganya dengan baik."
"Kau menyumpahi ku mati ya!"geram Madara. " – maksudku kembali jadi manusia normal. Izuna juga akan kembali tumbuh, tidak terhenti diusia seperti sekarang. Lagi juga, aku ingin mempunyai keluarga normal."
"Lalu maksud perkataan mu 'sudah datang saat itu?"Tanyanya penuh penyelidik.
Madara menyeringai, "kau tau maksudku."
"Apa ada hubungannya dengan Sasori?"
"Benar, tapi temanmu itu yang berhubungan dengan Ootsutsuki. Ootsutsuki yang lain membawanya ke setiap aku pindah dunia pararel. Sasori di masa lalu orang terdekatnya Naruto. Singkatnya dia setiap kali aku pindah ke dunia pararel. Bocah merah itu mengintip apa yang terjadi disana. Itu gara-gara Ootsutsuki sialan. .,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Traveler | Fem Naru (NC21+)
Adventure21++ Season 2 ON GOING Namikaze Naruto, wanita muda berusia 25 tahun prosesi seorang dokter sekaligus chef hebat. Karirnya sangat bagus dan selalu menjadi tranding topic #1 di media. Ia di anugrahi kecantikan bak dewi yunani, tubuh indah, dan bakat...