Pairing : FemNaruxSasu, FemNaruxMada, FemNarux...
Rate : T+/M
Naruto Milik Masashi Kishimoto
-Dont Copy Paste-
-Enjoy..happy reading-
...
Merdeka Indonesia Ku, tetap Jaya selalu Dan menjadi negara maju tak kalah sama negara-negara lain. Btw Aku jadi panitia lomba juga menang lomba lho. Wkwkwk XD (ga Ada Yang nanya). Karena besok Ada rapat remaja karang taruna untuk merekut anggota baru jadi. Hari ini Ku percepat jadi Malam selasa. Kalian suka? Seneng? Yang nanyain kapan lanjut, kapan update. Malam ini Aku update.. makasih Yang mau reading list tapi ga vote, Yang ngebom vote, Yang suka Komen, Yang ngefollow Aku, makasih banyak. Aku jadi semangat buat aktif terus di wattpad.
...Cekidot...
Happy Reading 😘Naruto kini berpenampilan sederhana memakai kimono putih dan hakama merah, dia sekarang seperti gadis biasa. Rambutnya ia kuncir gaya flower bun half up, aura kecantikannya memancar terang.
"Jaga dirimu baik-baik, kau urus perusahaanku dengan Sasori,"pesan Naruto.
Matsuri menundukan kepalanya, "baik nyonya, kau juga hati-hati. Jaga kesehatanmu selama 6 bulan kedepan."
"tentu saja..., aku percayakan semuanya padamu Matsuri."
Naruto dengan kereta kuda sederhana keluar dari Istana, Matsuri menangis melihat nyonya harus menjadi orang biasa. Madara melihat ke pergian Naruto hanya menatap, gadis itu mirip dengan gadis yang pernah ia temui dengan cara memalukan.
"Zetsu, awasi wanita itu,"titah Madara. Zetsu menatap sebentar tuannya itu, bukan Madara sekali mengunakannya untuk mengawasi selir rendah seperti Naruto.
"Baik Tuanku."
.
.
.
.
Naruto akhirnya sampai di kota Kerajaan Ootsutsuki, kondisinya sangat mengerikan. Pertama-tama ia harus membuat aliansi dengan Ootsutsuki karena di masa depan keluarga ini yang terkuat dari yang terkuat. Kakinya melangkah ke Istana Ootsutsuki yang kondisinya penuh debu, sepi dan tak terawat.
Naruto menghampiri penjaga Istana, meminta izin agar menemui Ibu Suri. Setelah menunggu, akhirnya Naruto dibawa prajurit Ootsutsuki menghadap Ibu Suri. Naruto gugup harus bertemu dengan keluarga Ootsutsuki. Nyawanya seolah di tarik keluar perlahan ketika ia melangkah.
Di aula tatha, di singgah sana ada seorang wanita cantik nan anggun duduk. Aura intimidasi dan jiwa kepimimpinnya sangat terasa. Naruto berkeringat, "Maaf, kedatang hamba sungguh lancang dan mendadak, Yang Mulia Ibu Suri."
Kaguya menatap sebentar Naruto, "Siapa namamu nak? Apa tujuanmu datang ke Kerajaan yang sebentar lagi hancur?"
"Namaku Namikaze Naruto, Selir tingkah rendah di Kekaisaran Uchiha. Hamba kesini untuk membantu Ibu Suri mengatasi permasalahan internal,"jawab Naruto.
Pria bermata tajam dan wajah datar menatap Naruto, "Hah? Selir tingkah rendah sepertimu bisa apa?"tanya Indra.
"Anii-sama, jangan seperti itu,"tegur Asuhra.
"Apa Kaisar yang menuyuruh kemari? Ckck, penghinaan,"ketus Kaguya. Naruto mengelengkan kepalanya, "Tidak, Kaisar tidak tau. Aku dihukum diasingkan selama 6 bulan keluar istana karena berani menghina Permaisuri dan Selir Kehormatan dan menaikkan nada tinggi pada Kaisar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Traveler | Fem Naru (NC21+)
Aventure21++ Season 2 ON GOING Namikaze Naruto, wanita muda berusia 25 tahun prosesi seorang dokter sekaligus chef hebat. Karirnya sangat bagus dan selalu menjadi tranding topic #1 di media. Ia di anugrahi kecantikan bak dewi yunani, tubuh indah, dan bakat...