Pairing : FemNaruxSasu, FemNarux...
Rate : T+/M
Naruto Milik Masashi Kishimoto
-Dont Copy Paste-
-Enjoy..happy reading-
.
.
.
.
Normal POV
Selama masa pemulihan Naruto dan Kimimaro menempati sebuah Gua, Naruto tak mengeluh dengan sikap Kimimaro yang dingin atau mulutnya yang pedas.
"Hey bocah,"panggil Kimimaro
"Sudah kubilang namaku Naruto,"sahut Naruto sambil mendengus sebal. Pamannya ini benar-benar menyebalkan di dalam mimpinya ini. Dia wanita 25 tahun dengan prestasi bagus di usia mudanya dan menjadi Top Women's #1 in Japan. Serta menjadi salah satu kadidat 100 wanita tercantik di dunia.
"Suka-suka mulutku,"ketus Kimimaro
Satu hal yang disukai Kimimaro yaitu mengoda Naruto ia menyukai wajah Naruto saat marah menurutnya ia sangat mengemaskan. Ia sendiri heran kenapa gadis kecil sepertinya berkeliaran di tengah hutan seperti ini.
"Bocah."
"..."
"Kau ngambek juga jelek bodoh,"
Naruto mengigit bibir bawahnya kesal "Dasar baka-baka..baka..,"ia memukuli Kimimaro tak peduli dengan luka.
"AWWWW..."teriak Kimimaro, Naruto mendengar itu menghentikan pukulannya.
"Lukaku belum sembuh sepenuhnya."dustanya. Bagi Kimimaro pukulan Naruto seperti bayi, dia seorang Samurai masa iya dipukul oleh gadis kecil membuatnya kesakitan buat dirinya malu saja kalau dia kesakitan.
"Habisnya..hisk..hiskk..hauhh,"Naruto menjadi cengeng, dia langsung menangis layaknya anak kecil. Kimimaro memeluk dan menepuk-nepuk pantat atau mengusap kepala Naruto dengan lembut.
"Cup..cup... jangan menangis aku hanya bercanda, aku sudah tak apa,"Kimimaro mirip seorang ayah yang menenangkan anaknya.
Naruto memeluk leher Kimimaro erat sambil menangis, Kimimaro begitu sentuh ada yang menangisnya karena khawatir pada dirinya. "Jangan menangis kau tau, kau menangis itu mirip sapi."
"Huahhhhh...."tangisan Naruto makin kencang saja, Kimimaro tertawa kecil. Sebenarnya siapa gadis surai emas ini, kenapa di dekatnya di mengeluarkan emosinya. Padahal seorang Samurai bisa menjadi emosinya dengan baik.
"Aku bercanda. Tidur ya, kau pasti lelah,"ujar Kimimaro begitu lembut mengusap kepala Naruto. Perlahan kelompak mata gadis itu mulai meredup dan menutup manic indahnya itu.
"Tidur juga.. dia memang bocah,"gumam Kimimaro terkekeh mengingat wajah Naruto kembali.
---oOo---Masa Modern---oOo---
Naruto terbangun dari tidurnya melihat sekelilingnya menyadari dia terbangun di kamarnya sendiri.
"Sudah kuduga itu mimpi,"pekik Naruto.
"Mimpi apa emangnya?"tanya Kurama tiba-tiba membuat Naruto kaget.
Naruto menoleh ke arah Kurama yang berdiri bersandar di pintu kamarnya dengan gaya sok cool. "Aniki brengsek! Kau membuatku terkejut,"
"Jadi apa mimpimu?"tanya Kurama
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Traveler | Fem Naru (NC21+)
Przygodowe21++ Season 2 ON GOING Namikaze Naruto, wanita muda berusia 25 tahun prosesi seorang dokter sekaligus chef hebat. Karirnya sangat bagus dan selalu menjadi tranding topic #1 di media. Ia di anugrahi kecantikan bak dewi yunani, tubuh indah, dan bakat...