13

6.6K 567 94
                                    

Pairing : FemNaruxSasu, FemNaruxMada, FemNaruxIta, FemNarux...

Rate : T+/M

Naruto Milik Masashi Kishimoto

-Dont Copy Paste-

-Enjoy..happy reading-

...

"Namaku Uchiha Izuna"

Naruto menaikan alisnya, di dunia modern ia mengenal baik keluarga Uchiha namun ia tak pernah tau nama Uchiha Izuna, "Mungkin dia kerabat atau apa.."inner naruto.

Izuna memakan soup buatan Naruto dengan lahap. Ia begitu menyuka soup ini, tenggorokannya tak sakit saat menelan atau tak hambar rasanya. Izuna seolah memakan makanan orang sehat, sudah 2 bulan ia selalu memakan makanan hambar. Bahkan makanan yang di sediakan pelayan kerajaan selalu ia buang karena tak enak.

"Selir Naruto, bagaimana bisa kau menemukan aku disini?"

"Menghindari para Uchiha,"jawab Naruto enteng.

Izuna sweatdrop, "Aku juga Uchiha."

"Maksudku Kaisar dan para Pangeran sok tampan itu"balas Naruto lagi

"Aku juga salah satu dari mereka,"sahut izuna lagi.

Naruto menahan rasa gondoknya, bagaimana tidak? Izuna menjawabnya terus menerus, setaunya Uchiha setengah bisu. Mereka malas bicara, Uchiha hanya menunjukan wajah datarnya mereka.

"Tch, sial sekali aku ini,"decih Naruto.

Izuna menatap Naruto, ia tak sengaja melihat lengan tangan Naruto langsung ia memalingkan wajahnya, "kau ini wanita, apalagi kau istri Kaisar tak seharusnya menunjukan lengan seperti itu pada pria lain,"dengus izuna dengan garis merah tipis di pipinya.

Naruto menaikkan alisnya, ia hanya mengulung lengan kimononya. Kenapa Izuna marah denganya karena itu. Aneh!

"Kau kenapa?"tanya Naruto penasaran. Izuna membulat tak percaya, benarkah Naruto ini selir yang dipilih kakaknya itu.

"Kenapa kau menatapku seperti itu? Kau aneh sekali,"ucap Naruto lagi.

Izuna memerah dikatain aneh oleh Naruto "Hey... yang aneh itu kau. Kan sudah kujelaskan tadi, dasar Dobe"

Cletak.

Naruto berkedut mendengar panggilan laknat ini, panggilan sayang si Teme Pantat Ayam(dibaca dulu) selalu memanggil kata Dobe untuk dirinya.

"Jangan memanggilku Dobe!!"teriak Naruto dengan wajah sebalnya.

Dimata seorang Izuna wajah marah Naruto sangat imut dan mengemaskan rasanya ia ingin mencubit pipi gembul gadis pirang itu,'Kawaii,'inner Izuna merona.

'Hey... ingat itu milik nii-sama, sebagai adiknya aku tak boleh suka pada wanitanya'inner Izuna menguatkan batinnya agar tak tergoda.

"Kau memang Dobe,"ejek Izuna malingkan wajahnya sambil melipat kedua tangannya di dada.

Naruto makin gemas saja melihat Izuna, 'Kalau saja dia bukan pasienku, sudah kubuat ia menjadi perkedel ayam.'

"Sudahlah, sepertinya kau sudah menjadi lebih baik, sudah bisa mengatai-ngataiku. Aku pergi saja, semoga kita tak bertemu lagi,"dengus Naruto sambil merapikan kembali wadah makanan bekas Izuna.

Izuna ingin menahan Naruto namun apa daya tubuhnya masih lemas walaupun ia sudah jauh lebih baik dari sebelumnya, "Aku tak akan berterima kasih padamu."

"Seterah kau,"gumam malas Naruto.

Izuna hampir saja menjatuhkan rahangnya serius beneran ada perempuan tak jatuh pada pesona seorang Uchiha? Apa ketampanan Uchiha mulai luntur? Padahal ia berharap pernyataan tadi saat menggoda Naruto itu hanya gurauan saja.

Time Traveler | Fem Naru (NC21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang