28

5.3K 463 76
                                    

Pairing : FemNaruxSasu, FemNaruxMada, FemNaruxIndra

Rate : T+/M

Naruto Milik Masashi Kishimoto

-Dont Copy Paste-

-Enjoy..happy reading-

....

Naruto berjalan menujuh Senju Medical Center. Ia sudah lama tidak berkerja sebagai dokter.

"Naru-sensei..., Aku senang melihatmu sehat,"

"Naru-sensei, anda wanita kuat,"

"Naru-sensei, senang anda kembali kerja lagi,"

Orang-orang dirumah sakit menyapaya menyambut dengan hangat. Naruto hanya tersenyum membalas mereka. Biasa namanya juga orang baru bangkit dari kematian udah pasti banyak pertanyaan dan gosip.

"Naru-chann.."teriak Matsuri langsung memeluk Naruto.

Naruto menghembuskan nafasnya pelan, "s-sesak. Lepaskan aku." Matsuri tersenyum lebar ia senang melihat Naruto kembali dengan selamat setelah apa yang ia lalu sebelumnya.

"Jadi kau sama ayam sudah E.N.D?"tanya Mtasuri

"Pertanyaanmu sangat bodoh."

"Ihh.. kan kepoo, sebel banget si ayam enak-enakan sama si gulali sedangkan kau menderita,"cerosos Matsuri. Naruto cuma tertawa dalam hati, "bentar lagi juga mokat, santuy saja."

"Yaudah biarin aja, lagi juga sementara waktu ga bisa kemana-mana,"kata Naruto.

"Lho kenapa? Jangan bilang ulahmu ya?"tanya Matsuri.

Naruto menyeringai lebar. Matsuri menelan ludahnya melihat seringai milik wanita pirang itu sudah lama ia tak pernah melihat seringai sejak Naruto mengenal Sasuke. Dulu Naruto selalu prilaku manis dan imut di depan Sasuke berbanding terbalik ketika Sasuke tak melihatnya.

"Tidak koq sepenuhnya, Indra-san dan Madara-san penyebab utamanya." Naruto menganti seringainya dengan senyuman cerah.

"WHAT!!! BAGAIMANA BISA??"Matsuri terkejut.

"Bisa dong, Naruto gitu lhoo,"jawab Naruto bangga.

Naruto berjalan menujuh ruangannya dengan perasaan senang meninggalkan rasa penasaran di wajah Matsuri. "Naru-chann.. tunggu, aku ingin tau, kenapa orang-orang hebat membelamu?"Matsuri mengejarnya dan menyamai langkah kaki Naruto.

"Karena aku cantik,"

"-tidak juga sih, aku menginvestasikan dizaman purba saat aku koma. Aku cukup terkejut ingatannya hilang tapi tak masalah sih. Mempermudahku mencuci otak mereka nantinya,"sambung inner Naruto.

"Serius Naru..."rengek Matsuri kekeh.

"Bagaimana ya aku tak tau bagaimana memulainya, tapi kemarin malam aku dan Kyu-nii datang ke pesta. Indra dan Madara datang juga, mereka mendengar aku dikatain sama si ayam tengik kemudian menghajarnya sampai sekarat. Sudah deh."

"Really? Anjir, ngakak. Seandainya aku ada disana, aku akan merekamnya dan menyebarnya di internet 'seekor ayam sekarat gara-gara seligkuh' hahaha. Itachi membela adiknya tidak?"tanya Matsuri.

"Ga tau deh, tapi kata Ino sih mereka langsung pulang tanpa membantu Sakura yang panik melihat suaminya berlumuran darah,"jawab Naruto.

"Ehemm..., bagus. Sejak kapan rumah sakitku menjadi tempat gosip?"celetuk Nagato. Naruto dan Matsuri merinding melihat Nagato berdiri dibelakang mereka. Tubuhnya langsung gemeteran melihat wajah ramah Nagato. "Je-las-kan?"

Time Traveler | Fem Naru (NC21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang