Pairing : FemNaruxSasu, FemNarux...
Rate : T+/M
Naruto Milik Masashi Kishimoto
-Dont Copy Paste-
-Enjoy..happy reading-
...
Sasuke dengan rahang mengeras melempar oleh-oleh dari Suna yang ia ingin berikan pada kekasih pirangnya, "Wow..., apa ini kalian berdua bermain dibelakangku? Sejak kapan kalian berhubungan?"
"Teme, kau -"Naruto ingin menyentuh tangan Sasuke, namun ia tepis.
"Kau salah paham, itu maksudmu?Tidak, mataku belum buta! Sampai tak melihat apa yang kalian lakukan penghianat,"celutuk Sasuke yang tak mau mendengar penjelasan Naruto.
Kurama menahan amarahnya, ayam satu ini pintar sekali melempar kesalahannya pada orang lain, "HEH!! Brengsek. Sadar siapa yang menghianati adikku?"
Sasuke menatap tajam pada Kurama, "jangan ikut campur, ini urusaku dengan jalang ini."
Naruto tak percaya selama ini ia tau Sasuke kasar padanya bahkan menyebutnya Dobe namun Naruto tak tau kalau separah ini, "Kau sadar Kurama kakakmu sendiri NA.RU.TO!! Jangan-jangan kau tak mau tidur denganku karena kakakmu kan?"tuduh Sasuke.
"Tutup mulutmu Uchiha!! Aku tak seperti yang kau tuduhkan!"bentak Naruto, matanya berair mendengar tuduhan Sasuke.
"Kau mau mengelak?Ga tau malu, aku mengatakan sebenarnya, kau jalang sialan. Hebat sekali, pacaran denganku tapi bercinta dengan kakakmu! Apa kau harus belaian hingga KAKAKMU SENDIRI kau tiduri? Menjijikan! Kau wanita menjijikan yang pernah kutemui dalam hidupku,"makian Sasuke benar-benar melukai hati Naruto.
"Wanita yang kau sebut jalang adikku, brengsek!!"hardik Kurama, tangannya sudah gemeteran menahan emosi.
"Mana ada, seorang kakak meniduri adiknya sendiri!"balas Sasuke.
"Mulutmu filter, seenaknya bicara!! Yang ada kau bajingan meniduri perempuan lain dibelakang adikku yang notebane adalah tunanganmu!"
Tak peduli sejak kecil Naruto bertingkah seperti anak laki-laki yang selalu bermasalah nyatanya dia tetap seorang wanita. Wanita mana yang tak sakit mendengar makian dari seseorang laki-laki yang ia cintai. Airnya mengalir dengan derasnya. Naruto tak bisa menahannya, semua emosinya dan amarahnya yang selama ia sembunyikan keluar sampai menangis begitu histeris.
Kurama langsung menghajar habis-habisan Sasuke, ia benar-benar ngamuk mendengar adik kesayangan dihina dan dikatain oleh ayam jadi-jadian.
"Persetanan dengan Uchiha!! Kau kira siapa hah!!?membuat adikku sakit hati, membuatnya menangis dan menghinanya!!Kau pikir siapa dirimu hebat sampai berbuat seperti itu?"
Brug. Brug. Brug.
Kurama benar-benar tak belas kasian pada Sasuke. Sasuke tak bisa melawan Kurama sedikitpun yang memukul wajahnya dengan membabi buta. Darah milik Sasuke muncrat mengotori wajahnya, hasrat membunuhnya memuncak setiap kali mendengar tangisan Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Traveler | Fem Naru (NC21+)
Adventure21++ Season 2 ON GOING Namikaze Naruto, wanita muda berusia 25 tahun prosesi seorang dokter sekaligus chef hebat. Karirnya sangat bagus dan selalu menjadi tranding topic #1 di media. Ia di anugrahi kecantikan bak dewi yunani, tubuh indah, dan bakat...