14

6.3K 586 102
                                    

Pairing : FemNaruxSasu, FemNaruxMada, FemNaruxIta, FemNaruxIzu, FemNaruxShi, FemNaruxUchiha, FemNarux...

Rate : T+/M

Naruto Milik Masashi Kishimoto

-Dont Copy Paste-

-Enjoy..happy reading-

....

Setelah Naruto pergi meninggalkan taman Kerajaan, para Selir menatap sebal dan raut wajah tak suka.

"Menyebalkan si rubah, benar-benar licik,"umpat Shion, Selir tingkah 3. Hinata gadis yang terkenal lemah lembut menahan dirinya mencaci maki Naruto, padahal dirinya Selir tingkat 1 namun Kaisar menaruh perhatian pada Selir tingkah 6.

"Tch, aku pastikan dia menyesal. Benarkan Kakak Naruko?"tanya Shion lagi. Naruko tersenyum lembut, "Bukannya berbuat jahat pada seseorang itu hal yang buruk."

Hinata melihat senyum Naruko ingin muntah, "Dasar wanita munafik,"cibir Hinata dalam batinnya.

"Kakak Naruko, kau sungguh malaikat! Aku bahkan tidak sebaik kau, sungguh beruntung Kaisar memilihmu sebagai Selir Kesayangan Kaisar,"Shion melirik tajam Hinata ia tak suka wanita picik seperti Hinata yang bersekutu dengan Permaisuri.

Hinata mengeraskan rahangnya mendengar ucapan Shion yang menyindirnya. Memang di Istana Selir, Putri Naruko lah yang paling disayang oleh Kaisar. Alesannya karena wanita itu sangat perhatian, berjiwa keibuan juga wanita yang di ramalkan jodohnya dan ibu anak-anak kelak yang di kirim Kaisar Langit padanya, bahkan Kaisar lebih menyayangi Selir Naruko dibandingkan Permaisuri. Namun sayang 2 tahun menikah dengan Kaisar, Naruko belum mengandung anak Kaisar.

"Tch,"decih Hinata seraya meninggalkan taman Kerajaan, ia tak mau emosi menghancurkan image nya di depan Kaisar dan publik.

Aturan Kerajaan seperti ini, yang boleh mengunjungi Kaisar kemanapun itu adalah Permaisuri, Selir tingkat 1 dan tingkat 2 makanya para Selir saling berusaha merebut perhatian Kaisar agar mendapatkan kekuasaan dan kekayaan, lalu Selir Kehormatan atau Selir Kesayangan Kaisar, dia satu-satunya Selir yang boleh mengunjungi Sang Kaisar kapan saja.

Hinata berjalan dengan wajah sebal menujuh kediaman Permaisuri, ia harus melaporkan kejadian ini pada Permaisuri.

"Permaisuri hormat hamba padamu, semoga Permaisuri diberi umur panjang,"salam Hinata berlutut.

Mei menatap angkuh pada Hinata sambil memegang kipas tangan sangat mewah dan elegan, "Ya.. jangan terlalu formal padaku."

"Permaisuri aku ingin memberi informasi, Selir Naruto tingkat 6 lagi-lagi menggoda Kaisar dan Hashirama-dono,"lapor Hinata

Kipas tangan tertutup kasar oleh Mei, wajahnya terlihat mengeras mendengar berita yang diberikan Hinata.

"Apa!?"

"Bahkan Kaisar memberikan haorinya pada Selir Naruto,"provokasi Hinata pada Mei terbakar api cemburu langsung panas.

"Brengsek, jalang itu. Aku saja Permaisuri tak pernah di perlakukan seperti itu,"Mei memukul meja melampiskan rasa kesalnya. Hinata menyeringai kecil melihat reaksi Permaisuri.

"Liat saja akan kubuat perhitungan pada jalang itu,"ucap Mei lagi dengan nada berat.

x

x

x

x

Naruto asik berendam di kolam susu dengan eksta jeruk dan mint, tubuhnya tadinya kedinginan sekarang mulai hangat. Rambut di masker oleh Matsuri dengan wangi aloe & citrus selama 30 menit sebelum akhirnya dibilas dengan air. Kini surai emasnya di pijat oleh shampoo nettle & lemon tak lupa memakai kondisioner dengan wangi sama.

Time Traveler | Fem Naru (NC21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang