16

6K 578 129
                                    

Pairing : FemNaruxSasu, FemNaruxMada, FemNaruxIta, FemNaruxIzu, FemNaruxShi, FemNaruxUchiha, FemNaruxAll.

Rate : T+/M

Naruto Milik Masashi Kishimoto

-Dont Copy Paste-

-Enjoy..happy reading-

....

Tahun 2020,

Kurama memandang adik kesayangannya lewat kaca pembatas ruangan ICU, sudah hampir 2 tahun adiknya berbaring koma disana tanpa ada kemajuan. Orang yang membuatnya seperti ini malah bahagia dengan wanita pinky itu.

"Imouto kapan kau bangun? Kau tak rindu dengan aniki hem...,"lirih Kurama. Luka terdalam keluarga Namikaze, Senju dan Uzumaki adalah kehilangan mentari dalam keluarganya.

"Semuanya merindukanmu, imouto. Kau mimpi apa sampai-sampai kau tak mau bangun? Apa mimpimu seindah itu?"sambung Kurama lagi.

Seorang suster berjalan menghampiri Kurama, "Maaf, Kurama-sama, waktu kunjungan sudah habis." Kurama mengangguk dia berjalan meninggalkan adiknya, "aniki pergi dulu, nanti aniki kesini lagi. Cepat bangun, Catty."

Kurama mengeluarkan rokok dari saku jasnya, ia menyelipkan rokok itu di mulutnya dan membakarnya. Perlahan dan menikmati nikotin menenangkan pikirannya. Sejak Naruto kecelakan, pria dewasa itu merokok padahal jika ada Naruto, dia akan dimarahi habis-habisan.

"Aniki..., kau merokok?"teriak Naruto melihat Kurama merokok di dalam kamarnya.

Kurama yang sedang menyender di kasur menunjukan seringai khas rubah kemudian membuang asap rokok itu, "Aku keren kan?"

Naruto langsung berlari melompat pada Kurama, "keren apanya? mati..mati..mati kau sekalian,"teriak Naruto melompat-lompat di atas dada Kurama.

"Y-yakk.. Narutooo... k-kau bisa terkena bara rokokku,"teriak Kurama menyingkirkan Naruto dengan kakinya.

"I-ittei... huauhhh... kulitku terbakar, Sasuke jika melihatnya akan jijik padaku,"teriak Naruto mulai menangis melihat lengannya dikena bara rokok Kurama menimbulkan bekas lubang di kulitnya seperti bekas jerawat.

"Tuh kan, apa aku bilangg..., kenakan!! Kemarikan tanganmu!!"bentak Kurama, menarik tangan Naruto melihat bekas sundut rokoknya.

Kurama tertawa kecil mengingat kenangan dirinya dengan adik pirangnya itu, tak sadar matanya berair. Ia begitu rindu dengan suara teriakan cempreng adiknya, rindu sikap rakus Naruto, rindu sikap Naruto yang merayunya jika ada maunya, Kurama benar-benar rindu semua tentang adiknya.

Seseorang menghampiri Kurama yang duduk di bangku taman Senju Medical Centra, "sudah kuduga kau berada diri, Ku."

"Kau mau apa bajingan?"tanya Kurama dengan nada kurang bersahabat.

Manic crimson begitu tajam menatap lawan bicaranya, perasaan melownya berganti perasaan amarah yang siap meledak kapanpun, "kau tidak bisa seperti ini Ku, jaga kesehatanmu untuknya, bagaimana jika -"

"-sudah 1 tahun sejak hari itu berbaring disana!! Keluargaku hancur kehilangan dia!!"celetuk Kurama menahan emosinya yang mulai memuncak.

"Naru-ku akan sedih melihat kakak kesayangannya menghancurkan dirinya secara perlahan, kau ingat betapa marahnya dia saat aku dan kau ketauan merokok di depan matanya?"

"..."

"Berapa lama dia untuk memaafkan kita?"

"Berisik kau Uchiha."

Time Traveler | Fem Naru (NC21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang